Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Senin, April 06, 2020 | 13:00 WIB Last Updated 2020-04-06T06:47:31Z


SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang yang diselenggarakan di lapangan Kecamatan Carenang, Senin (06/04/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Gugus Tugas Covid-19 BPBD Kabupaten Serang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang, Camat Carenang, Kapolsek Carenang, Danramil Carenang beserta staff Kecamatan Carenang.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP menyarankan agar masyarakat mengikuti apa yang menjadi arahan dan maklumat pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk tim yang akan terjun di lapangan saya ucapkan selamat bertugas, jaga kesehatan dan tetap semangat. Baik itu di Kecamatan Carenang dan Binuang," kata H. Bahrul Ulum.

Sementara itu, Camat Carenang Samsuri, SE menjelaskan bahwa untuk lokasi yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan adalah pasar tradisional. Karena untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona dan memang itu sudah instruksi dari Bupati Serang.

"Karena memang penyemprotan cairan disinfektan ini hanya untuk mensterilkan dan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona," jelas Camat Carenang.

Penulis : Nurlan
Editor : Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan