Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan | serangtimur.co.id

Senin, 06 April 2020

Ketua DPRD Kabupaten Serang Pimpin Apel Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan



SERANG (STC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP pimpin acara apel kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang yang diselenggarakan di lapangan Kecamatan Carenang, Senin (06/04/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Gugus Tugas Covid-19 BPBD Kabupaten Serang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang, Camat Carenang, Kapolsek Carenang, Danramil Carenang beserta staff Kecamatan Carenang.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum S. Ag, M. AP menyarankan agar masyarakat mengikuti apa yang menjadi arahan dan maklumat pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk tim yang akan terjun di lapangan saya ucapkan selamat bertugas, jaga kesehatan dan tetap semangat. Baik itu di Kecamatan Carenang dan Binuang," kata H. Bahrul Ulum.

Sementara itu, Camat Carenang Samsuri, SE menjelaskan bahwa untuk lokasi yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan adalah pasar tradisional. Karena untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona dan memang itu sudah instruksi dari Bupati Serang.

"Karena memang penyemprotan cairan disinfektan ini hanya untuk mensterilkan dan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona," jelas Camat Carenang.

Penulis : Nurlan
Editor : Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Temui Pemulung, Seorang Prajurit TNI Hampir Tak Kuasa Menahan Air Mata

SERANG (STC) - Seorang Prajurit TNI dari Kodim 0602/Serang, Serda Andin Rahmat Hidayat hampir tak kuasa menahan air mata, saat bertemu ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa