BPBD Kabupaten Serang Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kecamatan Binuang

Senin, April 06, 2020 | 12:25 WIB Last Updated 2020-04-06T05:25:58Z


SERANG (STC) - Dalam upaya penanggulangan pandemi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang melaksanakan giat penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Kecamatan Binuang , Senin (06/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir anggota BPBD Kabupaten Serang, anggota Polsek Carenang, anggota Koramil Carenang beserta jajaran staff Kecamatan Binuang.

Dalam arahannya, Kasubid Pemulihan dan Peningkatan Fisik, Sosial dan Ekonomi BPBD Kabupaten Serang Farid Afandi menyarankan kepada seluruh masyarakat  Kabupaten Serang agar mematuhi segala aturan dan himbauan yang sudah diberikan oleh Pemerintah.

"Mari bersama kita jaga kesehatan, jangan keluar rumah bila tidak terlalu penting, jangan lupa pakai masker, jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter dan bersama kita lawan Covid-19 ini," jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris Camat Binuang Dulpakar mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam upaya pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Binuang.

"Ada tiga wilayah di Kecamatan Binuang yang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, yakni Desa Warakas, Sukamampir dan Binuang," katanya.

Penulis : Lahudin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPBD Kabupaten Serang Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kecamatan Binuang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan