-->

Rabu, 22 April 2020

Masif Lakukan Aksi Sosial, Warga Apresiasi Gerakan Relawan Pilar



TANGSEL (STC) - Relawan Pilar Saga Ichsan bergerak secara masif dalam penanganan covid-19 atau virus corona di Kota Tangsel. Selain menggerakan relawan, Pilar juga melibatkan organisasi sosialnya untuk melakukan pencegahan dan memberikan bantuan kebutuhan warga yang terdampak.

Sekedar diketahui, Pilar secara aktif  melibatkan organisasi Karang Taruna dan Partai Golkar Tangsel untuk melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan sosiaslisasi mencuci tangan dengan sabun di lokasi zona merah di Kota Tangsel, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut, relawan Pilar mendapat apresiasi dari warga sekitar. Salah satunya, warga Kecamatan Ciputat, Lasmini Sanjaya yang mengapresiasi gerakan relawan Pilar yang bergerak masif membantu warga untuk menanggulangi wabah covid-19 tersebut.

"Gerakan sosialnya masif banget, sebelumnya saya denger udah di beberapa kecamatan lain juga lakuin hal yang sama," katanya, Rabu (22/04/2020).

Dia juga menilai, kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan merupakan bentuk kepedulian membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.

"Kalo semua bergerak, saya yakin tidak ada penyebaran secara masif dan warga yang merasa kesulitan saat kondisi seperti ini," imbuhnya. 


Sementara itu, Pilar Sagar Ichsan mengaku, dampak wabah covid-19 sangat berpengaruh terhadap aktivitas dan ekonomi warga secara signifikan terutama pekerja harian atau pengusaha kecil.

"Kita juga menghimbau agar seluruh warga menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan menjaga jarak saat bersosialisasi untuk minimalisir penularan virus corona," ungkapnya.

Pilar berharap, wabah virus corona bisa selesai agar warga bisa kembali beraktifitas secara normal dan ekonomi bisa kembali bangkit.

"Pembagian sanitizer dan penyemprotan ini merupakan ikhtiar kita untuk dimafaatkan oleh warga," katanya.

Sementara itu, Relawan Pilar Saga Ichsan, Muhamad Bin Syam Ola mengaku, kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan merupakan atas perintah Pilar. Pihaknya berkomitmen untuk terus bergerak secara masif di seluruh wilayah Kota Tangsel.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Kami siap turun ke masyarakat untuk kegiatan sosial lainnya," ujarnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa