Pelaku Penusukan di Kawasan Terminal Jalur C Nikomas, Berhasil Diamankan Polisi | serangtimur.co.id

Selasa, 07 April 2020

Pelaku Penusukan di Kawasan Terminal Jalur C Nikomas, Berhasil Diamankan Polisi

Korban Penusukan dalam Perawatan tim medis Rumah Sakit Derajat Prawira Negara Serang


SERANG (STC) - Jajaran Polsek Cikande berhasil mengamankan pelaku penusukan mantan istri di Jalur C PT. Nikomas Gemilang, Desa Tambak Kecamatan Kibin, Selasa (07 April 2020), pukul 07.20 WIB pagi. Pelaku tiada lain yakni sang mantan suami korban.

Kejadian berawal kertika pelaku berinisial AS (28) pulang dari pasar Ciruas hendak menuju PT. Nikomas Gemilang untuk bertemu korban, namun ketika tersangka bertemu korban di tempat kejadian, keduanya bersitegang tentang masalah keluarga.

Pelaku AS yang saat itu emosinya sedang memuncak, langsung menodong pisau kepada korban kemudian, korban berteriak meminta tolong namun pelaku sempat menusuk korban beberapa kali sebelum kemudian pelaku di amankan anggota Polsek Cikande.

https://www.serangtimur.co.id/2020/04/biadab-lantaran-ditolak-rujuk-as-tega.html

Akibat kejadian ini korban menderita 11 tusukan di bagian perut dan 1 tusukan di bagian belakang, korban kemudian dibawa ke klinik PT. Nikomas Gemilang dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., menjelaskan saat ini pelaku sudah di amankan di Mapolsek Cikande. Dan pihaknya akan lakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Korban saat ini sudah kami bawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang, untuk dirawat secara intensif," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Menurutnya, pelaku AS merupakan
suami dari korban. Dan saat ini petugas pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa