Perangi Covid-19, Polsek Cipocok Jaya dan Muspika Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sosialiasi Kepada Masyarakat

serangtimur.co.id
Rabu, April 15, 2020 | 17:19 WIB Last Updated 2020-04-15T10:19:55Z


SERANG (STC) - Ditengan merebaknya wabah Covid-19, jajaran Polseek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten terus laksanakan himbauan dan penyemprota Disinfektan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kali ini sasaran penyemprotan dilakukan di pemukiman warga di Lingkungan Jeranak, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang dan dipimpin langsung Kapolsek Jaya bersama unsur Muspika Kecamatan Cipocok Jaya, Rabu (15/4/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsari Brigpol Yudi Heryanto, pesonel Koramil Cipocok Jaya, PMI Kota Serang, dan pihak Kecamatan Cipocok Jaya.

"Kegiatan ini kita akan laksanakan terus. Dan kali ini kita lakukan penyemprotan bersama dengan PMI, TNI dan pihak Kecamatan di lingkungan perumahan warga di lingkungan Jeranak, kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok, Jaya Kota Serang," kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, saat di temui di lokasi.

Agus menambahkan, selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga menghimbau kepada warga agar hindari keramaian (tidak berkumpul), budayakan hidup bersih dan sehat, makan makanan sehat (bergizi), bersihkan diri dan lingkungan dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

"Gunakan masker, segera ke dokter apabila sakit, menutup mulut apabila bersin dan batuk, gunakan sarung tangan, rajin olah raga, menghindari kontak langsung dengan orang lain, Sholat 5 waktu dan berdo'a agar terhindar dari penyakit," imbuhnya.

"Dan kegiatan hari ini bertujuan untuk mencagah penyebaran wabah Covd-19. Semoga masyarakat terhindar dari wabah Covid-19," tutupnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perangi Covid-19, Polsek Cipocok Jaya dan Muspika Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sosialiasi Kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan