-->

Selasa, 05 Mei 2020

Jajan Mie Ayam dan Bakso di Pondok Kuliner Chef Hru Mendapatkan Potongan Harga Mencapai 30 %



SERANG (STC) - Bagi Anda yang suka blusukan dan senang berburu kuliner murah meriah (Mumer), kini tersedia pondok kuliner Chef Heru yang berada di Jalan Jakarta - Merak Km.58 Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini bisa menjadi rujukan.

Dengan harga yang terjangkau dan diskon 30 %, anda sudah bisa menikmati semangkok mie ayam dan bakso yang rasanya pas di lidah.

Tidak hanya mie ayam dan bakso, pondok kuliner Chef Heru yang terletak di tepi jalan tersebut menjual menu makanan seperti mie ayam, bakso, mie ayam bakso, es teh manis dan lain sebagainya hanya dengan harga Rp 5.000 setelah dipotong 30 %.

"Saya sebagai pengelola usaha ini baru di buka sekarang dan sambil mempromosikan dengan potongan harga sampai 30 % selama dua hari," kata Heru, Selasa (05/05/2020).

Selanjutnya Heru Permana menambahkan, untuk harga normal yakni Mie Ayam mencapai Rp 15.000 permangkuk dan Bakso Rp 12.000 permangkuk.

"Berhubung pondok kuliner ini baru buka, jadi saya kasih diskon 30 % untuk dua hari saja," tambahnya.

Pondok kukiner mie ayam dan bakso Chef Heru ini baru dibuka langsung oleh Heru Permana selaku pemilik pondok kuliner ini.

Sedangkan waktu untuk dibukanya pondok kuliner Chef Heru ini dibuka mukai pukul 17.30 - 23.30 WIB.

Penulis : Nurlan/Alfian

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Terkait Peta Sebaran Covid-19 dan Daftar OTG, Ini Kata Kadinkes Kabupaten Serang

SERANG | Terkait pemberitaan yang beredar di publik tentang Peta Sebaran Covid-19 zona merah di Kabupaten Serang dan dugaan 4 warga OTG di ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa