Kepolisian masih Dalami Penemuan Mayat Lelaki Mengambang di Kali Cibereum Kecamatan Kopo

serangtimur.co.id
Selasa, Mei 05, 2020 | 09:42 WIB Last Updated 2020-05-05T02:42:00Z


SERANG (STC) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Cibeureum, tepatnya di Kampung Pasir Manggu, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Senin (04/05/20).

Dan mayat yang mengenakan kaos hitam panjang tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar.

Menurut keterangan warga dilokasi bahwa mayat tersebut dilaporkan terlihat sekitar pukul 14.00 siang. Dan Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kopo.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi, dan Jasad pria tersebut lantas dievakuasi dan langsung dibawa RSUD Serang untuk dilakukan visum.

Kapolsek Kopo (Plh) Iptu Bapi Sartiman saat ditemui awak media, mengatakan bahwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut masih di dalami apa motifnya.

"Masih kami dalami. Penemuan mayat Mr 'X'  tersebut dengan ciri-ciri kaos hitam switer di temukan mengambang di kali cibeureum di Kampung Pasir Manggu, Desa Nanggung," kata Bapi.

Menurutnya, jenazah sudah di evakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Serang guna dilakukan autopsi.

"Apakah itu hasil dari tindak pidana atau bukan masih kita dalami. Dengan ciri-ciri tersebut mudah-mudah dengan waktu yang tidak lama dapat terungkap dengan jelas siapa dia dan identitasnya," tukasnya.

Sementara itu rumor beredar bahwa sebelumnya sekitar dua hari yang lalu telah terjadi keributan di lokasi Pertigaan Kopo dekat Jembatan kali yang tidak jauh dari Kantor Kecamatan Kopo.

Dengan informasi yang di dapat, awak media mendatangi rumah yang diduga Mr 'x' tersebut yang beralamat di  Kampung Geredug, Desa Nyompok, Kecamatan Kopo.

Dan saat awak media tiba di lokasi, tampak bendera kertas kuning terpasang di rumah yang di duga korban yang ditemukan mayatnya di kali cibeureum.

"Orang tuanya tidak ada di rumah pak, lagi di rumah sakit lihat (jenazah anaknya)," kata Andi yang masih Family korban.

Andi menuturkan, bahwa ciri-ciri yang di temukannya mayat di kali cibeureum merupakan saudaranya yang dua hari lalu menghilang pasca keributan di pertigaan Kopo.

"Benar pak, dari ciri-ciri kaos yang di kenakan sepertinya itu keluarga kami yang tidak pulang dua hari yang lalu. Walau wajahnya sudah tidak jelas lagi," ujarnya.

" Sekarang borang tuanya sedang melihat hasilnya, dan jika benar jenazah akan segera dibawa  ke rumah untuk dikebumikan," tukasnya.

Saudara korban yang lain (Azis)  berharap kasus ini dapat terungkap apabila memang terjadi tindak pidana.

"Sekarang jenazah sedang ditunggui orang tuanya, kalau memang ini ada unsur pidana, kami sekeluarga berharap polisi dapat mengungkap dan segera menangkap pelakunya," ujar Azis.

Dari penemuan mayat tersebut, masih di dalami pihak Kepolisian Sektor Kopo Polres Serang. Dan beberapa saksi masih dimintai keterangannya.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepolisian masih Dalami Penemuan Mayat Lelaki Mengambang di Kali Cibereum Kecamatan Kopo

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan