Polres Serang Distribusikan 10 Ton Beras untuk Penaggulangan Dampak Covid-19

serangtimur.co.id
Jumat, Mei 29, 2020 | 11:47 WIB Last Updated 2020-05-29T04:47:22Z


SERANG (STC) - Dalam rangka penaggulangan wabah Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang melaksanakan apel penyerahan pendistribusian 10 Ton Beras melalui Bhabinkamtibnas Polsek jajaran di lapangan Mapolres Serang, Jum'at (29/5/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan apel penyerahan pendistribusian, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, para PJU Polres Serang dan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., menyampaikan, masih dalam suasana hari raya Idul Fitri pihaknya selaku Kapolres Serang mengucapkan mohon maaf lahir batin.


Kapolres juga berpesan, bantuan 10 ton beras yang diberikan Mabes Polri agar untuk tepat sasaran sesuai data yang sudah dikirim ke Polda.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan kehidupan baru (New Normal) sesuai dengan protokol kesehatan seperti jaga jarak, membatasi pengunjung di fasilatas umum, menyiapkan fasilitas cuci tangan," ucap Kapolres dalam arahannya.

Untuk diketahui, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Beras dan Alat Pelindung Diri (APD) oleh Kapolres Serang kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Serang.


Adapun bantuan berupa APD yang diberikan antara lain, Kaca mata pelindung 90 Buah, Sarung tangan 90 Buah, Sabun cuci tangan 90 Buah, Hand Sanitizer 90 Buah dan Beras 10 Ton.

Sementara, untuk jumlah beras yang diserahkan kepada Polsek jajaran Polres Serang yaitu, 3 (Tiga) Polsek Urban dan Polsek Pamarayan, masing - masing Polsek sebanyak 134 karung (ukuran 5 Kg), 8 Polsek Plural, masing - masing Polsek sebanyak 133 karung (ukuran 5 Kg) dan Kapolres Serang sebanyak 400 Karung (ukuran 5Kg).

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Serang Kompol Feby Hariyanto, menyampaikan, dalam pelaksanakan tugas, diwajibkan untuk menggunakan APD (Alat Pelindung Diri).


Sementara, lanjut Kompol Feby, untuk Pmpelaksanaan New Normal wajib mematuhi protokol pemerintah yang sudah di terapkan seperti menyediakan cuci tangan, jaga jarak.

Sementara itu, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono juga menyampaikan, pemeberian bantuan diupayakan tersalurkan sesuai dengan data yang sudah ada yang dibagikan kepada penerima secara merata.

"Saya minta agar gunakan APD (Alat Pelindung Diri) saat melaksanakan pendistribusian beras kepada masyarakat," ucapnya singkat.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Distribusikan 10 Ton Beras untuk Penaggulangan Dampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan