Al Hilal Bagikan 20 Ribu Al Qur'an untuk TPA, Rumah Tahfid dan Pesantren di Jawab Barat dan Banten | serangtimur.co.id

Sabtu, 27 Juni 2020

Al Hilal Bagikan 20 Ribu Al Qur'an untuk TPA, Rumah Tahfid dan Pesantren di Jawab Barat dan Banten



BANDUNG (STC) - Al Hilal adalah Lembaga Amil Zakat resmi dan sudah berpengalaman membagikan qur'an selama 18 tahun di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa,  Sumatera, Maluku, Sulawesi, NTT hingga Papua.

Pada kesempatan ini Al Hilal akan membagikan 20 ribu Al Qur'an untuk TPA, Rumah Tahfidz dan Pesantren yang Qurannya Sudah Rusak. Se-Jawa Barat dan Banten (Kecuali Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Penyaluran Quran kali ini tidak bisa di lakukan langsung oleh tim Al Hilal di karenakan sedang merebak nya wabah virus covid-19 dan sedang berlangsung nya aturan PSBB di daerah-daerah Indonesia.


Walaupun begitu, Laz Al Hilal akan terus berikhtiar membantu keinginan anak - anak di pelosok negeri untuk tetap bisa belajar Al Qur'an. Dengan mengirmkan Al Qur’an Wakaf menggunakan cargo.

Mumpung belum ada kata terlambat kita sama-sama kumpulkan tabungan menuju surga Allah lewat wakaf Al-Qur'an dengan cara cukup berdonasi Rp.100.000 /mushaf Quran sedikit demi sedikit sudah menabung untuk ke surganya Allah.

Bisa dengan tranfer wakaf ke Bank Mandiri 132.00.1565.333.1 a n Yayasan Al Hilal rancapanggung Al-Qur'an ini akan disalurkan untuk TPA dan Rumah Tahfidz se-Jawa Barat dan Banten (kecuali Bogor Depok Tangerang dan Bekasi).

Alhamdulillah semua dapat terlaksana atas izin Allah SWT dan bantuan dari para donatur yang telah mewakaf kan sebagian hartanya untuk membantu program ini dan menyelamatkan para penghafal Al Qur’an, MasyaAllah, Barakallahufiik.

#Rls/Al Hilal

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Temui Pemulung, Seorang Prajurit TNI Hampir Tak Kuasa Menahan Air Mata

SERANG (STC) - Seorang Prajurit TNI dari Kodim 0602/Serang, Serda Andin Rahmat Hidayat hampir tak kuasa menahan air mata, saat bertemu ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa