-->

Sabtu, 06 Juni 2020

Desa Teras Kecamatan Carenang Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahap Pertama



SERANG (STC) - Bertempat di Balai Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, telah dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama bagi masyarakat terdampak Covid-19, Sabtu (06/06/2020).

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Dana Desa (DD) tahun 2020 berjumlah 99 KK yang merupakan warga masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 serta lansia. Untuk data KK KPM-DD ini diperoleh berdasarkan usulan dari tingkat RT setempat.

Pada kesempatan ini, hadir Camat Carenang, anggota Babhinkamtibmas Polsek Carenang, anggota Babinsa Koramil Carenang, Kepala Desa Teras, Ketua BPD beserta anggota, serta Kasi Kecamatan Carenang yang ikut memantau pembagian BLT-DD.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Teras Ata Sumarta berharap agar bantuan yang diterima warga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, guna mencukupi kebutuhan pokok selama berlangsungnya pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat penerima bantuan selama adanya pandemi Covid-19 ini," harapnya.

Sementara itu, Camat Carenang Samsuri, SE menjelaskan bahwa untuk Desa yang ada di Kecamatan Carenang tinggal satu desa lagi yang belum melaksanakan pembagian BLT-DD.

"Alhamdulillah, tinggal Desa Mandaya yang belum melaksanakan pembagian BLT-DD. InsyaALLAH Desa Mandaya kalau tidak ada halangan, Senin lusa akan dibagikan kepada masyarakat penerima bantuan," jelasnya.

Dengan adanya pembagian BLT-DD diwilayahnya, Samsuri, SE mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa yang sudah beeupaya semaksimal mungkin dalam penyaluran pembagian BLT-DD terhadap warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur yang sudah mensukseskan acara pembagian BLT-DD di Kecamatan Carenang yang berjalan kondusif serta sesuai dengan aturan dari pemerintah," ucapnya.

#Nurlan

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa