Sukma-Aris Limpahkan Dukungan ke Masduki di Pilkada Kabupaten Serang 2020-2025

serangtimur.co.id
Senin, Juni 15, 2020 | 00:55 WIB Last Updated 2020-06-14T17:55:33Z
Calon Jalur Independen Sukma-Aris saat menggelar Press Conference, Minggu (14/6/2020) istimewa


SERANG (STC) - Aris Munandar dan Sukmawijaya yang sebelumnya pernah mendaftar ke KPU sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen melimpahkan dukungannya kepada Tubagus Masduki di Pilkada Kabupaten Serang 2020-2025. Mereka menilai Masduki sebagai sosok pemimpin baru yang harus didukung.

Diketahui, Sukma-Aris sebelumnya menempuh pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati jalur independen ke KPU. Namun, mereka harus kandas karena syarat dukungan yang belum terpenuhi.

Aris mengatakan, meskipun gagal maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati independen, ia dan tim nya tidak membubarkan diri. Namun, masih mengikuti konstalasi politik di Kabupaten Serang.

"Kita tetap ada untuk mengawal Pilkada Kabupaten Serang," kata Aris dilansir dari bantenku.co.id, Minggu (14/6/2020).

Aris menambahkan pihaknya memberikan dukungan kepada bakal calon bupati Tubagus Masduki untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang. Menurut dia, Kabupaten Serang perlu sosok pemimpin baru seperti Masduki.

"Dari sekian bakal calon, kami membutuhkan figur baru seperti pak Masduki," imbuhnya.

Dikatakan Aris, pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dengan formasi Masduki-Nasrul Ulum. Dengan catatan, Masduki harus menjadi calon bupatinya.

"Kalau ternyata formasinya berubah, kami akan tarik dukungan," terangnya.

Aris mengklaim sudah mengantongi dukungan 32 ribu suara. Saat proses pendaftaran di KPU, pihaknya sudah mengupload data 26 ribu dukungan.

"Karena persoalan deadline waktu dan proses yang rumit, akhirnya kami tidak lolos di jalur independen, dukungan ini kami akan alihkan ke pak Masduki," tandasnya.

#btku/Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukma-Aris Limpahkan Dukungan ke Masduki di Pilkada Kabupaten Serang 2020-2025

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan