-->

Senin, 15 Juni 2020

Sukma-Aris Limpahkan Dukungan ke Masduki di Pilkada Kabupaten Serang 2020-2025

Calon Jalur Independen Sukma-Aris saat menggelar Press Conference, Minggu (14/6/2020) istimewa


SERANG (STC) - Aris Munandar dan Sukmawijaya yang sebelumnya pernah mendaftar ke KPU sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen melimpahkan dukungannya kepada Tubagus Masduki di Pilkada Kabupaten Serang 2020-2025. Mereka menilai Masduki sebagai sosok pemimpin baru yang harus didukung.

Diketahui, Sukma-Aris sebelumnya menempuh pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati jalur independen ke KPU. Namun, mereka harus kandas karena syarat dukungan yang belum terpenuhi.

Aris mengatakan, meskipun gagal maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati independen, ia dan tim nya tidak membubarkan diri. Namun, masih mengikuti konstalasi politik di Kabupaten Serang.

"Kita tetap ada untuk mengawal Pilkada Kabupaten Serang," kata Aris dilansir dari bantenku.co.id, Minggu (14/6/2020).

Aris menambahkan pihaknya memberikan dukungan kepada bakal calon bupati Tubagus Masduki untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang. Menurut dia, Kabupaten Serang perlu sosok pemimpin baru seperti Masduki.

"Dari sekian bakal calon, kami membutuhkan figur baru seperti pak Masduki," imbuhnya.

Dikatakan Aris, pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dengan formasi Masduki-Nasrul Ulum. Dengan catatan, Masduki harus menjadi calon bupatinya.

"Kalau ternyata formasinya berubah, kami akan tarik dukungan," terangnya.

Aris mengklaim sudah mengantongi dukungan 32 ribu suara. Saat proses pendaftaran di KPU, pihaknya sudah mengupload data 26 ribu dukungan.

"Karena persoalan deadline waktu dan proses yang rumit, akhirnya kami tidak lolos di jalur independen, dukungan ini kami akan alihkan ke pak Masduki," tandasnya.

#btku/Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Monitoring Pembagian BST, Polsek Ciomas Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Penerima Manfaat

SERANG | Jajaran Polsek Ciomas Polres Serang Kota melaksanakan monitoring pembayaran penyaluran dana bantuan sosial (BST) Tahap VI (Enam), ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa