Ormas Pemuda Pancasila PAC Walantaka Bagikan Sembako Kepada Warga

Minggu, Juni 14, 2020 | 14:19 WIB Last Updated 2020-06-14T07:33:00Z


SERANG (STC) - Dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Ormas Pemuda Pancasila membagikan sembago di lingkungan Kecamatan Walantaka.

Pada acara pembagian sembako tersebut dihadiri Waka PAC Walantaka Basuni, Sekjen Rian. SH, Penasehat Robert, Ketua Ranting Pageragung TB. Maulana, Ranting Cibetik Husin Sanjaya, Ranting Kiara Edi Supardi, Ranting Cigoong Muhammad Waseh, Ranting Kepuren Boing dan Ranting Teririh Wahyudi.

Menurut Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Walantaka Nourdin mengatakan, bantuan ini bersumber dari INDIKA FOUNDATION yang bekerja sama dengan Pemuda Pancasila untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan," katanya.

Di tempat yang sama, Waka PAC Walantaka Basuni menambahkan, bantuan yang mereka bagikan tidak seberapa, tetapi jangan lihat dari segi bantuannya.

"Tapi lihat dari segi kepedulian kita selaku Ormas Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat," ungkapnya.

Sementara itu, penerima bantuan Ibu Rukiah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas Pemuda Pancasila dan INDIKA FOUNDATION yang sudah memberikan bantuan.

"Terima kasih atas bantuannya, bantuan ini sangat berarti buat keluarga kami dan penerima yang lainnya," ucapnya.

#Armada
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas Pemuda Pancasila PAC Walantaka Bagikan Sembako Kepada Warga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan