Ormas Pemuda Pancasila PAC Walantaka Bagikan Sembako Kepada Warga | serangtimur.co.id

Minggu, 14 Juni 2020

Ormas Pemuda Pancasila PAC Walantaka Bagikan Sembako Kepada Warga



SERANG (STC) - Dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Ormas Pemuda Pancasila membagikan sembago di lingkungan Kecamatan Walantaka.

Pada acara pembagian sembako tersebut dihadiri Waka PAC Walantaka Basuni, Sekjen Rian. SH, Penasehat Robert, Ketua Ranting Pageragung TB. Maulana, Ranting Cibetik Husin Sanjaya, Ranting Kiara Edi Supardi, Ranting Cigoong Muhammad Waseh, Ranting Kepuren Boing dan Ranting Teririh Wahyudi.

Menurut Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Walantaka Nourdin mengatakan, bantuan ini bersumber dari INDIKA FOUNDATION yang bekerja sama dengan Pemuda Pancasila untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan," katanya.

Di tempat yang sama, Waka PAC Walantaka Basuni menambahkan, bantuan yang mereka bagikan tidak seberapa, tetapi jangan lihat dari segi bantuannya.

"Tapi lihat dari segi kepedulian kita selaku Ormas Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat," ungkapnya.

Sementara itu, penerima bantuan Ibu Rukiah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas Pemuda Pancasila dan INDIKA FOUNDATION yang sudah memberikan bantuan.

"Terima kasih atas bantuannya, bantuan ini sangat berarti buat keluarga kami dan penerima yang lainnya," ucapnya.

#Armada

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Yonif 320/BP Prajurit Jawara Laksanakan TMMD ke-108 di Cibeber

CILEGON (STC) - Ditengah mewabahnya Covid-19 tidak membuat surut langkah Yonif 320/Badak Putih Prajurit Jawara melakukan program Tent...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa