Muspika Kecamatan Walantaka Hadiri Kegiatan Gotong Royong di Kelurahan Pengampelan

Sabtu, Juni 13, 2020 | 22:54 WIB Last Updated 2020-06-13T15:54:11Z


SERANG (STC) - Dalam rangka keperdulian terhadap lingkungan, Muspika Walantaka menghadiri acara kegiatan gotong royong di sekitaran Situ Ciwaka, yang berlokasi di Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Sabtu (13/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat Walantaka, Kapolsek Walantaka, Lurah Pipitan, Karang Taruna Kecamatan Walantaka, Babinsa Koramil dan masyarakat Kelurahan Pengampelan.

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri menyampaikan bahwa hari ini Polsek Walantaka melaksanakan giat peduli lingkungan, bergotong royong dengan warga, karang taruna dan unsur muspika dengan membersihkan wilayah di sekitar Situ Ciwaka, baik dari sampah dan juga memotong rumput.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan, semoga warga dapat menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan," ucapnya.

Sementara itu, Camat Walantaka Karsono menyampaikan apresiasinya kepada ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka dan pengurusnya. Karena sudah menggagas kegiatan peduli lingkungan ini.

"Semoga kedepannya akan terus menciptakan kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan memajukan khususnya Kecamatan Walantaka," katanya.

Masih kata Karsono, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Walantaka dan Danramil Walantaka yang selalu terlibat di setiap kegiatan yang ada di Kecamatan Walantaka.

"Kami ucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan Danramil yang selalu ada dan terlibat dalam setiap kegiatan di Kecamatan Walantaka," tambahnya.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka Ahmad Pudori menjelaskan, kami selaku pengurus Karang Taruna Walantaka akan terus membuat terobosan kegiatan yang tujuannya untuk kemajuan masyarakat di Kecamatan Walantaka.

"Banyak yang kami rencanakan, baik terkait progres lingkungan, giat kepemudaan, keterampilan bahkan wirausaha. Semoga kedepannya kegiatan kami mendapat respon positif, baik dari masyarakat, muspika maupun Pemerintah Kota serang serta Dinas terkait," jelas Emon sapaan akrab Ahmad Pudori.

#Rofiyadi/Armada
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muspika Kecamatan Walantaka Hadiri Kegiatan Gotong Royong di Kelurahan Pengampelan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan