-->

Sabtu, 13 Juni 2020

Muspika Kecamatan Walantaka Hadiri Kegiatan Gotong Royong di Kelurahan Pengampelan



SERANG (STC) - Dalam rangka keperdulian terhadap lingkungan, Muspika Walantaka menghadiri acara kegiatan gotong royong di sekitaran Situ Ciwaka, yang berlokasi di Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Sabtu (13/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat Walantaka, Kapolsek Walantaka, Lurah Pipitan, Karang Taruna Kecamatan Walantaka, Babinsa Koramil dan masyarakat Kelurahan Pengampelan.

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri menyampaikan bahwa hari ini Polsek Walantaka melaksanakan giat peduli lingkungan, bergotong royong dengan warga, karang taruna dan unsur muspika dengan membersihkan wilayah di sekitar Situ Ciwaka, baik dari sampah dan juga memotong rumput.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan, semoga warga dapat menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan," ucapnya.

Sementara itu, Camat Walantaka Karsono menyampaikan apresiasinya kepada ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka dan pengurusnya. Karena sudah menggagas kegiatan peduli lingkungan ini.

"Semoga kedepannya akan terus menciptakan kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan memajukan khususnya Kecamatan Walantaka," katanya.

Masih kata Karsono, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Walantaka dan Danramil Walantaka yang selalu terlibat di setiap kegiatan yang ada di Kecamatan Walantaka.

"Kami ucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan Danramil yang selalu ada dan terlibat dalam setiap kegiatan di Kecamatan Walantaka," tambahnya.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka Ahmad Pudori menjelaskan, kami selaku pengurus Karang Taruna Walantaka akan terus membuat terobosan kegiatan yang tujuannya untuk kemajuan masyarakat di Kecamatan Walantaka.

"Banyak yang kami rencanakan, baik terkait progres lingkungan, giat kepemudaan, keterampilan bahkan wirausaha. Semoga kedepannya kegiatan kami mendapat respon positif, baik dari masyarakat, muspika maupun Pemerintah Kota serang serta Dinas terkait," jelas Emon sapaan akrab Ahmad Pudori.

#Rofiyadi/Armada

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa