-->

Kamis, 23 Juli 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Waringinkurung Gencar Laksanakan Patroli Dialogis



SERANG (STC) - Guna memberikan pelayanan dan rasa aman serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota laksanakan patroli dialogis, di Kampung Pengasinan, Desa Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Rabu (22/7/20) malam.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, giat anggota jaga yang melaksanakan sambang sekaligus patroli dialogis serta memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap mamatuhi kebijakan pemerintah tentang Wabah Virus Corona.

"Kami berikan himbauan, agar warga selalu gunakan masker apabila memang diperlukan untuk keluar rumah, tetap perhatikan social dan physical distancing (jaga jarak-red) dengan orang lain saat berada di dalam/luar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata AKP Nasir Eming pada media.

Nasir menambahkan, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, warga masyarakat diminta agar terus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kami harap masyarakat Kecamatan Waringinkurung khususnya, agar dapat sama-sama ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa