Kondisi Pandemi, Polres Serang dan Bhayangkari Cabang Serang Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Napi Asimilasi, Korban PHK dan Warga Kurang Mampu

serangtimur.co.id
Kamis, Juli 09, 2020 | 13:07 WIB Last Updated 2020-07-09T06:08:08Z


SERANG (STC) - Masih dalan Kondisi Pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang melaksanakan Pendistribusian 200 Paket Sembako kepada Napi Asimilasi, Korban PHK serta warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (9/7/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Cikande, kasat Reskrim Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Kragilan, Kasi Propam Polres Serang, Paurlog Polres Serang, Personil Polres Serang, Ketua Bhyangkari Cabang Serang dan Pengurus Bhyangkari Cabang Serang.


Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial (BAKSOS) ini, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang di berikan oleh Jajaran Polres Serang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 khususnya warga masyarakat Kabupaten Serang," kata Mariyono, usai pembagian sembako.


"Semoga kedepan, pandemi Covid 19 cepet berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal," imbuhnya.

Pantauan media di lokasi, nampak kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Serang dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Sementara untuk jumlah penerima paket yang di berikan secara simbolis berjumlah 40 orang, yakni Napi Asimilasi wilayah Polsek Cikande  11 orang, Napi Asimilasi Wilayah Polsek Kragilan 1 orang, Korban PHK 15 orang, keluarga tidak mampu 13 orang dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cikande sebanyak 160 Orang.

Adapun pendistribusian 200 paket sembako tersebut di salurkan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cikande dengan rincian 1 (satu) Paket berisi Beras berat 10 kg, Indomie 5 pcs, Gula 1 kg, Teh 1 pcs, Sarden 2 pcs dan minyak goreng 1 liter.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondisi Pandemi, Polres Serang dan Bhayangkari Cabang Serang Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Napi Asimilasi, Korban PHK dan Warga Kurang Mampu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan