106 KK Desa Kendayakan Terima BLT DD Tahap ke I Bulan ke II



SERANG (STC) - Pemerintah Desa (Pemdes) Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap satu bulan ke dua kepada 106 Keluarga Penerima Manfaat yang di laksanakan di Kantor Desa setempat, Kamis (09/07/2020).

Kepala Desa Kendayakan Sarnadi mengatakan, pembagian BLT tersebut diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sebagai dampak dari pandemi COVID-19.

"Jadi jelas tidak ada yang kita tutupi, semua transparan dalam pemberian tersebut kepada warga. Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur pemerintah akibat dampak COVID - 19," kata Sarnadi.

Sarnadi berharap, dengan adanya bantuan tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat selama masa pandemi virus corona ini.

"Dan kami juga dari Pemerintah Desa merasa berterimakasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah Kabupaten Serang yang mendukung penuh kegiatan ini," harapnya.

Penyaluran BLT-DD yang diberikan kepada 106 KPM dengan besaran Rp 600.000 perbulan selama tiga bulan ini di hadiri Kasih PMD Muhidin, staf Kecamatan Kragilan Ismail, BPD Desa Kendayakan, pendamping desa Ujang Ahmad Rifai, Babinsa M. Tohir dan Babhinkantibmas Guntur.

#Bantolo

Post a Comment

0 Comments