-->

Sabtu, 18 Juli 2020

Dankor Brimob Polri Berikan Pengarahan Kepada Perwira dan Bintara Remaja



DEPOK (STC) - Korps Brimob Polri menggelar pengarahan bagi para perwira remaja dan bintara remaja yang dipimpin langsung Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko.

Pengarahan yang disampaikan Dankor Brimob Polri untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian serta  pengembangan kesatuan.

Kegiatan tersebut digelar secara tertutup di Markas Komando Korps Brimob Polri Kelapa Dua Depok pada hari Kamis tanggal 16 Juli kemarin.

"Sejarah Kepolisian ini berdiri, tulang belakang kita ini adalah Brimob ini, yang menjadi satuan yang tidak pernah ingkar dan satuan yang setia kepada negara, satu satunya satuan, yang setia dan tidak pernah ingkar janjinya mereka, kepada bangsa dan negara adalah Korps Brimob Polri," ucap Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, Sabtu (18/07/2020).

"Diharapkan mereka yang mengikuti pengarahan adalah tulang punggung kesatuan yang terlatih di segala medan, serta menjadi anggota yang inisiatif kreatif dan inovatif dalam membangun kesatuan," imbuhnya.

#Rls_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa