DPW PBB Banten Gelar Tasyakuran Milad ke 22 Partai Bulan Bintang | serangtimur.co.id -->

Sabtu, 18 Juli 2020

DPW PBB Banten Gelar Tasyakuran Milad ke 22 Partai Bulan Bintang



SERANG (STC) - Dalam rangka memperingati Milad Partai Bulan Bintang ke 22 Tahun 2020, Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Partai Bulan Bintang mengadakan syukuran di Markas DPW PBB Banten Jalan Raya Petir Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Sabtu (18/07/2020).

Acara seremonial Milad PBB ke 22 itu dimulai dengan memotong tumpeng sebagai tanda syukuran perayaan hari lahir PBB ke 22 tahun 2020.

Tampak hadir dalam perayaan syukuran Milad PBB ke 22 seluruh pengurus DPW PBB Banten, serta juga hadir pengurus DPC Kabupaten/Kota.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW PBB Banten H. Suci Azhi, meminta kader PBB di Provinsi Banten agar senantiasa mensyukuri atas apa yang telah di raih PBB. Ia juga berpesan, kepada kader DPW PBB Banten agar tetap optimis bahwa PBB akan kembali berjaya di Banten.

Tentang Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan, Suci Azhi, berharap agar Pemilukada berjalan aman, tertib, dan kondusif.

"Kepada semua Calon Kepala Daerah yang didukung oleh Partai Bulan Bintang semoga meraih kemenangan," ucap Suci Azhi, mewakili seluruh kader DPW PBB Banten.

Diketahui, Partai Bulan Bintang adalah sebuah partai politik Indonesia berasaskan Islam dan juga sebagai partai penerus Masyumi yang pernah berjaya pada masa orde lama Partai Bulan Bintang didirikan pada 17 Juli 1998.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Resimen 1 Paspelopor Bagikan Bendera Merah Putih kepada Warga Penjaringan

JAKARTA | Sambut HUT RI ke 75 tahun 2020, sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat salah satunya dengan cara membagikan bendera Mera...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa