-->

Sabtu, 18 Juli 2020

Dankor Brimob Polri Tinjau Pemulihan Psikologi Personel dan Cek Renovasi Gedung Satya Haprabu



DEPOK (STC) - Komandan Korps Brimob Polri Inspektur Jenderal Polisi Anang Revandoko meninjau kegiatan pemulihan psikologis 105 anggota Brimob, pasca penugasan Operasi Nemangkawi Papua, di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Sabtu (18/7/20).

Pemulihan kondisi ini sangat penting bagi mereka, agar tetap prima dalam bertugas, terlebih mereka menjalani penugasan selama 9 bulan lamanya di wilayah konflik, kegiatan telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Juli kemarin.

Usai kegiatan tersebut, Irjen Pol Anang Revandoko, juga meninjau pembangunan Gedung Satya Haprabu, peninjauan ini dilakukan usai melakukan rapat tertutup bersama Asisten Perencanaan Kapolri Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Asisten Logistik Kapolri Irjen Pol Ahmad Dofiri.

"Gedung Satya Haprabu mengalami renovasi secara besar-besaran dan memiliki fasilitas yang lengkap, gedung ini diharapkan dapat menunjang aktifitas para anggota sebagai salah satu satuan elit yang menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI," tutup Irjen Pol Anang Revandoko.

#Rls_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa