Dankor Brimob Polri Tinjau Pemulihan Psikologi Personel dan Cek Renovasi Gedung Satya Haprabu

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 18, 2020 | 13:27 WIB Last Updated 2020-07-18T06:27:02Z


DEPOK (STC) - Komandan Korps Brimob Polri Inspektur Jenderal Polisi Anang Revandoko meninjau kegiatan pemulihan psikologis 105 anggota Brimob, pasca penugasan Operasi Nemangkawi Papua, di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Sabtu (18/7/20).

Pemulihan kondisi ini sangat penting bagi mereka, agar tetap prima dalam bertugas, terlebih mereka menjalani penugasan selama 9 bulan lamanya di wilayah konflik, kegiatan telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Juli kemarin.

Usai kegiatan tersebut, Irjen Pol Anang Revandoko, juga meninjau pembangunan Gedung Satya Haprabu, peninjauan ini dilakukan usai melakukan rapat tertutup bersama Asisten Perencanaan Kapolri Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Asisten Logistik Kapolri Irjen Pol Ahmad Dofiri.

"Gedung Satya Haprabu mengalami renovasi secara besar-besaran dan memiliki fasilitas yang lengkap, gedung ini diharapkan dapat menunjang aktifitas para anggota sebagai salah satu satuan elit yang menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI," tutup Irjen Pol Anang Revandoko.

#Rls_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dankor Brimob Polri Tinjau Pemulihan Psikologi Personel dan Cek Renovasi Gedung Satya Haprabu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan