Jalin Silaturahmi, Jajaran Polsek Waringinkurung Jenguk Warga Sedang Sakit



SERANG (STC) - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas bersama seluruh masyarakat, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota melakukan kunjungan sekaligus menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang sakit di Kampung Tenjo Laut, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kamis (23/7/2020).

Diketahui, Personil Polsek Waringinkurung dipimpin Kanit Shabara Iptu Misnandar, Bripka Julfikar dan Briptu Frisma melakukan kunjungan sekaligus menjenguk salah satu warga yang sedang sakit.

"Benar, Personel kami dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Waringinkurung beserta Anggota Polsek Waringinkurung melaksanakan kunjungan sekaligus menjenguk salah satu masyarakat yang sedang sakit," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming kepada media.

Nasir menambahkan, hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus memberikan pengayoman, sehingga Polri wajib hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Selain kita memberikan himbauan dan juga sosialisasi akan adaptasi kebiasaan baru, kami juga terus memberikan pelayanan dan pengayom bagi masyarakat," imbuhnya.

#Ansori

Post a Comment

0 Comments