Koramil 0203/Kramatwatu Gelar Karya Bakti Pengecatan Mushola



SERANG (STC) - Koramil 0203/Kramatwatu Kodim 0602/Serang, menggelar kegiatan Karya Bakti pengecatan Mushola Al Amin, bertempat di Kampung Pabean, Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang-Banten, Rabu (22/07/2020).

Danramil 0203/Kramatwatu Kapten Inf Edi Purnomo menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti pengecatan Mushola, adalah bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika Mushola kita bersih dan rapi, maka kita akan tenang dan nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.

"Tema karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 0203/Kramatwatu yaitu, "Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat". Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat," kata Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Irpan menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Koramil 0203/Kramatwatu Kodim 0602/Serang. Karena telah melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan tempat ibadah, bersama-sama dengan masyarakat.

"Mewakili seluruh masyarakat kami sangat berterima kasih sekali, atas kepedulian dari Koramil 0203/Kramatwatu, terhadap tempat ibadah. Kami nyakin bahwa kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, akan selalu terjalin dengan baik," pungkasnya.

#Ansori

Post a Comment

0 Comments