-->

Rabu, 08 Juli 2020

Lancarkan Akses, Yonif 320/BP Prajurit Jawara Lebarkan Jembatan Cikeray



CILEGON (STC) - Dalam status new normal di tengah Wabah corona tidak menyurutkan semangat anggota Yonif 320/Badak Putih dalam menjalankan program Fisik TMMD. Semangat mereka dalam pengerjaan jembatan penghubung di Kelurahan Cikeray, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon - Banten.

"Jembatan ini cukup fital, sebagai akses warga sehari-hari sehingga ini menjadi salah satu sasaran pembangunan dalam kegiatan TMMD kali ini," jelas Letnan Dua Achmad Zamzami, Rabu 8 Juli 2020.

Selain itu lanjut Zamzami untuk efektifitas pengerjaan fisik, penempatan Personel Satgas TMMD dan penggunaan sarana disesuaikan dengan tingkat pekerjaan yang harus dikerjakan.


"Mudah - mudahan dengan dilakukan nya pelebaran ini dapat membuat perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat lagi," ujarnya.

Selain membangun jembatan, Zamzami mengatakan, pihaknya juga telah membangun Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH).

"Bahkan kalau perlu pekerjaan dilanjutkan sampai malam hari, ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kita terhadap masyarakat," tambahnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMDD 109 Kodim Pandeglang

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A. resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa