-->

Rabu, 08 Juli 2020

Masyarakat Kalodran Apresiasi Karya Bakti yang Dilaksanakan Kodim 0602/Serang



Serang (STC) - Warga Kelurahan Kalodran memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0602/Serang dan Pemkot Serang atas dilaksanakannya kegiatan Karya Bakti pembangunan pengerasan jalan Pakuncen - Watgalih, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, sepanjang 1,2 km dan lebar 3 m.

Seperti yang di katakan Goceng salah satu warga, dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0602/Serang.

"Alhamdulilah, masyarakat merasa senang dengan di lakukannya pengerjaan jalan alternatif warga Kampung Pakuncen - Watgalih dan sekitarnya," kata Goceng, ditemui dilokasi, Rabu (08/07/2020).

Goceng juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan kepemimpinan Lurah yang sekarang jalan tersebut bisa terealisasi.


"Sebetulnya warga sudah lama mengajukan agar jalan ini bisa dibangun dan menumbuhkan perekonomian masyarakat serta mempermudah mobilisasi, Alhamdulillah dengan Kepemimpinan lurah sekarang permohonan masyarakat dapat direalisasi," tukasnya.

Sementara itu, Lurah Kalodran H. Arip mengucapkan syukur alhamdulillah, bahwa jalan Pakuncen - Watgalih bisa terealisasi pada tahun ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri, Walikota, PU Kota Serang, dan muspika Kecamatan Walantaka.

"Khususnya buat Danramil Walantaka, saya ucapkan terima kasih, atas diskusi beliau dengan saya akhirnya terlaksananya kegiatan Karya Bakti TNI (Kodim 0602/Serang-red) di Kelurahan Kalodran," ucapnya.

#Armada

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hemm! PIP Lusuh Seperti Handuk, Pemasangan Paving Blok Diduga Asal Jadi

Dok. Papan Informasi Proyek (PIP) tergantung pada pohon yang nampak seperti handuk lusuh(foto Rofiyadi@STC). SERANG | Peningkatan sarana da...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa