Masyarakat Kalodran Apresiasi Karya Bakti yang Dilaksanakan Kodim 0602/Serang

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 08, 2020 | 17:33 WIB Last Updated 2020-07-08T10:34:25Z


Serang (STC) - Warga Kelurahan Kalodran memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0602/Serang dan Pemkot Serang atas dilaksanakannya kegiatan Karya Bakti pembangunan pengerasan jalan Pakuncen - Watgalih, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, sepanjang 1,2 km dan lebar 3 m.

Seperti yang di katakan Goceng salah satu warga, dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0602/Serang.

"Alhamdulilah, masyarakat merasa senang dengan di lakukannya pengerjaan jalan alternatif warga Kampung Pakuncen - Watgalih dan sekitarnya," kata Goceng, ditemui dilokasi, Rabu (08/07/2020).

Goceng juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan kepemimpinan Lurah yang sekarang jalan tersebut bisa terealisasi.


"Sebetulnya warga sudah lama mengajukan agar jalan ini bisa dibangun dan menumbuhkan perekonomian masyarakat serta mempermudah mobilisasi, Alhamdulillah dengan Kepemimpinan lurah sekarang permohonan masyarakat dapat direalisasi," tukasnya.

Sementara itu, Lurah Kalodran H. Arip mengucapkan syukur alhamdulillah, bahwa jalan Pakuncen - Watgalih bisa terealisasi pada tahun ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri, Walikota, PU Kota Serang, dan muspika Kecamatan Walantaka.

"Khususnya buat Danramil Walantaka, saya ucapkan terima kasih, atas diskusi beliau dengan saya akhirnya terlaksananya kegiatan Karya Bakti TNI (Kodim 0602/Serang-red) di Kelurahan Kalodran," ucapnya.

#Armada
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Kalodran Apresiasi Karya Bakti yang Dilaksanakan Kodim 0602/Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan