-->

Minggu, 05 Juli 2020

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 74 dan Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Banten Gelar Gowes Bersama



SERANG (STC) - Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 74, Jajaran Kepolisian Daerah Banten, dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyatakat Semakin Produktif" bersama TNI-Polri melaksanakan kegiatan Gowes Sehat Kapolda Banten dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten, Waka Polda Banten, PJU Polda Banten, Danrem 064/MY, Dangroup 1 Kopassus, Dandim 0602/Serang, Dandim 0623/Cilegon Kapolres Serang kota, Kapolres Serang, PJU Polres Serang, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Banten, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Perwakilan Personil Polda Banten dan Polres Serang, Perwakilan Personil TNI jajaran Korem 064 dan Kodim 0602 MY/Serang.

Sementara untuk rute yang dilintasi untuk Daerah Hukum Polres Serang Kota, Rumah Dinas Kapolda Banten Kota Serang (Start), Lampu Merah pisang mas, Lampu merah kebo Jahe, Lampu merah sempu, Lampu merah Cipocok, Pertigaan Miabon, Lampu merah Boru curug, Pertigaan Nyapah Walantaka, Jl. Raya Nyapah-Pamatang Kragilan

Kemudian untuk daerah Hukum Polres Serang yakni Mako Polsek Kragilan, Jembatan Sentul Kragilan, Jl. Raya Sentul-Tirtayasa, Mako Polsek Tirtayasa, Jl. Raya Tirtayasa-Pontang, Mako Polsek Pontang, Jl. Raya Pontang - Ciruas, Jl. Raya Jakarta - Serang,  Pertigaan Parung Kota Serang, Jl. Raya Serang - Pandeglang, Taman I Love Mako Polda Banten (Finish)

Dalam kegiatan tersebut terdapat 3 (tiga) Pitstop/Tempat Istrahat, Pitstop 1 Polsek Kragilan, Pitstop 2 Polsek Tirtayasa, Pitstop 3 Polsek Pontang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan, dalam kegiatan gowes Sehat bersama TNI-Polri dalam yakni dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 74. Selian itu, kata Fiandar, tujuan dari kegiatan gowes Sehat bersama ini dalam rangka menjaga kesehatan TNI Polri serta menjaga sinergritas TNI Polri agar terhindari dari virus Covid-19.


"Untuk kegitan kedepan kita akan menghadapai Pilkada serentak tahun 2020 dan saya mengharpakan agar TNI-Polri bekerja sama untuk mengamankan pilkada 2020," kata Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar.

Semetara itu, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menyampaikan, kegiatan Gowes Sehat ini perlu kita rutinkan agar Sinrgritas TNI-Polri semakin kuat.

"Semoga kedepanya pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita bisa melakukan kegiatan ini bisa lebih banyak peserta gowes sehat," ujarnya.

Ditempat yang sama, Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Adek Chandra Kurniawan, mengatakan, pihaknya sangat bergembira menyambut kegiatan ini, dan mudah-mudahan kedepanya kita bisa rutinkan kembali setiap bulanya.

"Semoga dengan adanya kegiatan gowes sehat ini sinergritas TNI-Polri kedepanya semakin kompak," tukasnya.

Untuk diketahui, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama PJU Polda Banten, Danrem 064/MY beserta Dangrup 1 kopasus dan kegiatan diakhirin dengan pembagian Doorprize kepada para peserta Gowes.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMDD 109 Kodim Pandeglang

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A. resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa