-->

Kamis, 16 Juli 2020

Peduli Covid-19, Jajaran Polres Pandeglang Bagikan Masker Kepada Peserta Deklarasi di Alun Alun Menes



PANDEGLANG (STC) - Personel Polres Pandeglang membagikan 700 masker kepada masyarakat yang mengikuti deklarasi tolak RUU HIP, di Alun-alun Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang-Banten, Rabu (15/7/2020).

"Selain mengamankan jalannya aksi, ini juga dalam rangka untuk selalu mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto kepada media.

Lanjut AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, kegiatan pengamanan dan dilanjutkan dengan bagi bagi masker untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang harus mulai diterapkan, khusunya di wilayah hukum Polres Pandeglang.

"Bersama personel Polres dan Polsek hari ini kita membagikan masker kepada peserta deklarasi dan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dalam kehidupan sehari-hari," ujar Sofwan.

Dari pantauan media, selama kegiatan berlangsung, tidak lupa Kapolres Pandeglang bersama jajaran tetap memperhatikan protokol Covid-19 di tengah situasi adaptasi kebiasaan baru yang saat ini diterapkan pemerintah.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

KPU Kabupaten Serang Terima Pendaftaran Lembaga Pemantau Pilkada dari JRDP

SERANG | Partisipasi unsur masyarakat dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah adalah amanat Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016, yang bert...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa