Peduli Covid-19, Jajaran Polres Pandeglang Bagikan Masker Kepada Peserta Deklarasi di Alun Alun Menes

serangtimur.co.id
Kamis, Juli 16, 2020 | 21:59 WIB Last Updated 2020-07-16T14:59:41Z


PANDEGLANG (STC) - Personel Polres Pandeglang membagikan 700 masker kepada masyarakat yang mengikuti deklarasi tolak RUU HIP, di Alun-alun Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang-Banten, Rabu (15/7/2020).

"Selain mengamankan jalannya aksi, ini juga dalam rangka untuk selalu mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto kepada media.

Lanjut AKBP Sofwan Hermanto, mengatakan, kegiatan pengamanan dan dilanjutkan dengan bagi bagi masker untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang harus mulai diterapkan, khusunya di wilayah hukum Polres Pandeglang.

"Bersama personel Polres dan Polsek hari ini kita membagikan masker kepada peserta deklarasi dan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dalam kehidupan sehari-hari," ujar Sofwan.

Dari pantauan media, selama kegiatan berlangsung, tidak lupa Kapolres Pandeglang bersama jajaran tetap memperhatikan protokol Covid-19 di tengah situasi adaptasi kebiasaan baru yang saat ini diterapkan pemerintah.

#Rls_Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Covid-19, Jajaran Polres Pandeglang Bagikan Masker Kepada Peserta Deklarasi di Alun Alun Menes

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan