Polsek Waringinkurung Laksanakan Monitoring Pembagian BLT di Desa Melati



SERANG (STC) - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota melalui anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Ragil Nuryanto melaksanakan monitoring pembagian dana BLT DD di Kantor Desa Melati, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Rabu (29/7/2020).

"Anggota kami Brigpol Ragil Nuryanto bersama anggota Koramil Waringinkurung Pelda Sasole melaksanakan monitoring pembagian BLT DD guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Emingl, saat ditemui dikantornya.

Menurutnya, monitoring pembagian BLT Dana Desa, sebesar Rp.600.000; (Enam Ratus Ribu) tersebut dibagikan kepada 66 (Enam Puluh Enam) Warga, akibat dampak dari Pandemi covid-19.

"Bantuan ini dari pemerintah untuk masyarakat dalam masa pandemi virus Corona. Saya harapkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ujarnya AKP Nasir.

Selain itu, lanjut AKP Nasir, anggota yang bertugas di lapangan dalam pengawasan pembagian BLT tersebut juga sekaligus memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita tetap arahkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah dalam rangka mengikuti Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," tukasnya.

#Ansori

Posting Komentar

0 Komentar