Disiplinkan Masyatakat, Jajaran Polsek Cikande Gelar Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru

serangtimur.co.id
Rabu, Agustus 26, 2020 | 17:58 WIB Last Updated 2020-08-26T10:59:32Z


SERANG | Dalam rangka mendisiplinkan masyatakat terhadap protokol Kesehatan, jajaran Polsek Cikande menggelar patroli Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Tradisional Jalur C Nikomas Desa Tambak, Kecamtan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (26/8/20).

Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salantun mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka memberikan himbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari, terutama para pedagang di pasar ini.

"Kami inginkan, agar Pasar Tradisional Jalur C Nikomas, disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," kata Ridzky, di lokasi.

Ia menambahkan, selain memberikan himbauan secara langsung, pihaknya juga membentangkan spanduk himbauan protokol kesehatan, pengeras puara, APD serta membagikan masker, shieled pace dan sarung tangan kepada pedagang.

"Ya kita beri himbauan protokol kesehatan dan woro-woro menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan pengunjung dan pedagang agar disiplin dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19," pungkasnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disiplinkan Masyatakat, Jajaran Polsek Cikande Gelar Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan