-->

Rabu, 26 Agustus 2020

Disiplinkan Masyatakat, Jajaran Polsek Cikande Gelar Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru



SERANG | Dalam rangka mendisiplinkan masyatakat terhadap protokol Kesehatan, jajaran Polsek Cikande menggelar patroli Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Tradisional Jalur C Nikomas Desa Tambak, Kecamtan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (26/8/20).

Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salantun mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka memberikan himbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari, terutama para pedagang di pasar ini.

"Kami inginkan, agar Pasar Tradisional Jalur C Nikomas, disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," kata Ridzky, di lokasi.

Ia menambahkan, selain memberikan himbauan secara langsung, pihaknya juga membentangkan spanduk himbauan protokol kesehatan, pengeras puara, APD serta membagikan masker, shieled pace dan sarung tangan kepada pedagang.

"Ya kita beri himbauan protokol kesehatan dan woro-woro menggunakan pengeras suara untuk mengingatkan pengunjung dan pedagang agar disiplin dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi Ikut Partisipasi Donor Darah TNI di Kodim 0415/Batanghari

JAMBI | Menyambut HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0415/Batanghari mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI dan mengundang Ormas dan Ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa