-->

Sabtu, 15 Agustus 2020

Dukung Program PJJ, Koramil Jajaran Kodim 0601/Pandeglang Sediakan Wi-Fi Gratis Bagi Siswa



PANDEGLANG | Guna mendukung program pemerintah dibidang pendikan ditengah pandemi Covid-19, Kodim 0601/Pandeglang telah menyediakan Wi-Fi gratis untuk memudahkan siswa siswi belajar, guna melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di seluruh Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang, Sabtu (15/08/2020).

Dandim 0601/Pandeglang Letnan Kolonel Kav Dedi Setiadi menyampaikan bahwa, Wi-Fi gratis untuk anak-anak sekolah, petunjuk langsung dari komando atas. Dengan adanya Wi-Fi gratis yang disediakan oleh seluruh koramil, akan dapat membantu dan memudahkan belajar bagi siswa siswi.

"Saat ini pelayanan Wi-Fi gratis sudah berjalan, di Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang yang sudah terpasang jaringan Wi-Fi. Sehingga Wi-Fi tersebut dapat dimanfaatkan oleh siswa siswi untuk belajar," kata Dedi.

Menurutnya, Wi-Fi gratis untuk membantu siswa siswi belajar ditengah pandemi Covid-19, dan merupakan bentuk kepedulian dari TNI-AD, khususnya Kodim 0601/Pandeglang untuk mendukung kebijakan pemerintah, tentang pelaksanaan program Pembelajaran Jarak Jauh.

"Kami berharap dengan telah disediakanya Wi-Fi gratis, dapat bermanfaat bagi anak-anak didik kita. Agar setiap tugas yang diberikan oleh sekolah, dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga tidak mengganggu Pembelajaran Jarak Jauh, ditengah pandemi Covid-19," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa