-->

Minggu, 16 Agustus 2020

Sambut HUT RI ke-75, Koramil 0227/Cipocok Jaya Bersama YANB dan JLNB Adakan Pengobatan Gratis



SERANG | Dalam rangkamenyambut HUT RI ke-75 Tahun 2020, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Bagining (YANB) dan Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB), melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian 125 paket sembako kepada masyarakat, bertempat di Makoramil 0227/Cipocok Jaya, Minggu (16/08/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan gratis dan pemberian bantuan sembako, kepada masyarakat tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono.

Dalam sambutanya Ketua Umum Yayasan Amazing New Bagining DR.Karl H.Silaen, SPM, MARS mengatakan bahwa pelayanan pengobatan gratis oleh yayasan Amazing New Begining bersama yayasan jaringan laskar nusantara banten di bawah pimpinan H.Hendra.H yang pembinanya H.Embay Mulya Syarif bekerja sama Danramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki.

"Dan sudah diajukan sejak lama waktunya baru bisa terlaksana sekarang, selain pengobatan gratis dilaksanakan juga pemberian bantuan sembako. Kami mengharapkan adanya  peran serta dari masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan memenuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.


Pelayanan pengobatan gratis ini bukan untuk yang pertama kalinya dilaksanakan, tetapi pengobatan gratis sudah empat kali dilaksanakan di Koramil 0227/Cipocok Jaya Kota Serang Banten.

"Semoga apa yang kami kerjakan menjadi wujud kepedulian bersama TNI-AD Yaitu Koramil 0227/Cipocok Kodim 0602/Serang, terhadap pemerintah dalam menunjukkan peran dan partisipasi dari organisasi," tukasnya.

Belakangan ini sebagian masyarakat takut berobat ke pelayanan kesehatan karena adaanya PSPB dengan adanya wabahnya covid-19. Dalam hal ini kami menyapa masyarakat untuk memberikan pengobatan gratis. Dimana waktu pelaksanaanya sudah di jadwalkan oleh koramil 0227/Cipocok Jaya. 

"Persyaratan kami adalah kita bergerak dan bekerja, semua sesuai porsi masing - masing yaitu tetap mematuhi protokol kesehatan. Maka saat melaksanakan pengobatan kami memakai baju ADP yang lengkap," kata Ketua YANB.

#Redakasi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi Ikut Partisipasi Donor Darah TNI di Kodim 0415/Batanghari

JAMBI | Menyambut HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0415/Batanghari mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI dan mengundang Ormas dan Ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa