-->

Kamis, 13 Agustus 2020

Hari ke 2 Karya Bhakti Kodim 0602/Serang, PIR Semakin Baik



SERANG | Hari ke 2 Karya Bhakti yang dilakukan oleh Kodim 0602/Serang bersama Pemkot Serang, telah membuahkan hasil. Pasar Induk Rau (PIR) saat ini sudah nampak terlihat seperti layaknya pasar induk.

Bahkan bangunan - bangunan yang melanggar aturan dibokar agar para pedagang bisa mengetahui bahwa hal yang dilakukan itu salah.

Pada saat peninjauan lokasi Dandim 0602/Serang Kolonel Inf H. Muh Soehardono mengatakan kegiatan ini dilakukan agar Kota Serang terlihat bersih karna ini merupakan etalase Provinsi Banten.

"Awal pembersihan sudah kita lakukan dengan melakukan normalisasi irigasi agar tidak terjadi banjir," jelasnya, Kamis 13 Agustus 2020.

Selain itu, lanjut Soehardono bangunan yang melanggar aturan dibongkar oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan TNI-AD hanya melakukan pengawalan.

"Ketika dibongkar alhamdulillah para pedagang tidak melakukan perlawanan bahkan turut membantu dengan membongkar masing - masing kios yang melanggar aturan," tutupnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Gelar Silaturahmi, Forum Ormas Bersatu Siap Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cisoka

TANGERANG | Dalam rangka mempererat hubungan antara ormas, beberapa ormas seperti BPPKB DPAC Cisoka, Pemuda Pancasila, LAPBAS, dan LMPI men...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa