Kapolda Kalteng Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Jekan Raya

Ansori S
Kamis, Agustus 13, 2020 | 22:45 WIB Last Updated 2020-08-13T15:45:53Z


PALANGKARAYA | Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polresta Palangka Raya membangun Mapolsek Jekan Raya yang terletak di Mahir Mahar Km 10 Kota Palangka Raya, Kalteng.

Sebagai tanda dimulainya pembangunan Mapolsek Jekan Raya ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, melakukan peletakan batu pertama yang didampingi Kapolresta Palangkaraya, Ketua DPRD dan Walikota Palangkaraya, Kamis (13/08/2020).

Menurut Dedi, pembangunan Mapolsek Jekan Raya memang sudah dicita-citakan sejak lama. Karena, seperti kita ketahui bersama wilayah hukum Polresta Palangkaraya cukup luas.

"Tentu dengan kondisi seperti ini membutuhkan kedekatan kantor Polisi didalam kehidupan masyarakat guna memaksimalkan upaya penanganan pihak Kepolisian," ungkapnya.

Kapolda Kalteng mengharapkan, setelah terbangunnya Mapolsek Jekan Raya, jenderal bintang dua ini mengimbau kepada Kapolresta Palangkaraya untuk segera menempatkan personelnya.

"Semakin cepat terealisasi, maka pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal," tuturnya.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Jekan Raya tersebut, Kapolda Kalteng terlihat memberikan apreasi atas dukungan Walikota Palangkaraya dan Ketua DPRD dengan menyerahkan piagam penghargaan dan plakat Polda Kalteng.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Kalteng Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Jekan Raya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan