Tingkatkan Kemitraan, Ketua IJTI Pusat Kunjungi Mapolda Kalteng

Ansori S
Kamis, Agustus 13, 2020 | 22:51 WIB Last Updated 2020-08-13T15:51:59Z


PALANGKARAYA | Kemitraaan antara  Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dengan insan pers sudah berjalan dengan baik. Terbukti, dalam berbagai kesempatan, Korps Bhayangkara ini selalu melibatkan awak media guna mempublikasikan kegiatan yang diselenggarakan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan.

"Salah satu bukti bahwa kemitraan antara Polda Kalteng dengan para awak jurnalistik yaitu Kapolda Kalteng telah menerima Ketua Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Yadi Handriana bersama stafnya," ungkap Kombes Pol Hendra R, Kamis (13/08/2020).

Dalam pertemuan singkat yang berlangsung di Aula Satya Haprabu, terang Kabid Humas, Kapolda Kalteng yang merupakan mantan Karo Penmas  Divisi Humas Polri tersebut terlihat begitu nyaman mengutarakan sejumlah topik pembicaraan diantaranya terkait pemberitaan Covid-19 dan Pilkada Kalteng 2020.

"Jadi pada intinya, tujuan rekan-rekan kita dari IJTI Pusat ke Mapolda Kalteng yaitu menyatakan kesiapan mereka untuk mempublikasikan sejumlah kegiatan baik pengungkapan kasus maupun upaya-upaya saja yang dilakukan Polda Kalteng ketika masa pandemi Covid-19 beserta kegiatan Kepolisian lainnya," pungkas Hendra R.

#Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kemitraan, Ketua IJTI Pusat Kunjungi Mapolda Kalteng

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan