-->

Rabu, 12 Agustus 2020

Jajaran Polsek Ciomas Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Ciomas



SERANG | Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan para tokoh Polsek Ciomas Polres Serang Kota hadiri pengajian bulanan MUI Kecamatan Ciomas di Masjid Al-Wustho, Kampung Guha, Desa Sukarena, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Rabu (12/8/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Ketua MUI Kecamatan Ciomas, Sekmat Ciomas Sutrisno, Kepala Desa Sukarena Endin Hasanudin, Kanit Binmas Polsek Ciomas, tokoh agama Kecamatan Ciomas dan jama'ah pengajian.

Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, pihaknya ikut menghadiri acara pengajian bulanan MUI Kecamatan Ciomas dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh dan menjalin komunikasi.

"Kami segenap Jajaran Kepolisian Sektor Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten, tentunya harus mampu bersinergi dengan berbagai pihak, terutama para tokoh di Kecamatan Ciomas," kata Iptu Ecep.

"Alhamdulillah, acara pengajian bulanan MUI Kecamatan Ciomas berjalan dengan lancar. Amin," tutupnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa