-->

Rabu, 12 Agustus 2020

Peduli Pendidikan, Satbrimob Polda Banten Sediakan Wi-Fi Gratis Bagi Anak



LEBAK | Salah satu wujud bakti Brimob untuk masyarakat, dari Kompi 2 Panggarangan Satuan Brimob Polda Banten memberikan fasilitas WI-FI gratis kepada anak anak sekolah untuk belajar daring (online-red).

Pemberian fasilitas WI-FI gratis tersebut kepada anak anak sekolah merupakan kepedulian dari Satbrimob Polda Banten, dan agar ada hubungan yang baik antara Polisi dengan anak anak sekolah dengan program Polisi Sahabat Anak.

Jajaran Kompi 2 Panggarangan Satbrimob Polda Banten melakukan sosialisasi kepada UPT Kecamatan Panggarangan,  mempersilahkan bagi anak anak sekolah yang mau belajar online untuk datang ke Mako Kompi 2 Panggarangan.

"Semoga fasilitas WI-FI gratis tersebut, dapat bermanfaat dan membantu anak anak sekolah yang berada di sekitar Mako Kompi 2 Panggarangan Satbrimob Polda Banten untuk belajar secara daring/ online," ucap Komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Rabu (12/08/2020).

Sambung Dansat Brimob Polda Banten, dalam hal ini kami berusaha dan turut partisipasi aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, kiranya ada sebagian orang tua anak anak sekolah yang terbebani untuk membeli kuota internet untuk belajar sekolah secara daring.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa