Peduli Pendidikan, Satbrimob Polda Banten Sediakan Wi-Fi Gratis Bagi Anak

Ansori S
Rabu, Agustus 12, 2020 | 16:09 WIB Last Updated 2020-08-12T09:24:13Z


LEBAK | Salah satu wujud bakti Brimob untuk masyarakat, dari Kompi 2 Panggarangan Satuan Brimob Polda Banten memberikan fasilitas WI-FI gratis kepada anak anak sekolah untuk belajar daring (online-red).

Pemberian fasilitas WI-FI gratis tersebut kepada anak anak sekolah merupakan kepedulian dari Satbrimob Polda Banten, dan agar ada hubungan yang baik antara Polisi dengan anak anak sekolah dengan program Polisi Sahabat Anak.

Jajaran Kompi 2 Panggarangan Satbrimob Polda Banten melakukan sosialisasi kepada UPT Kecamatan Panggarangan,  mempersilahkan bagi anak anak sekolah yang mau belajar online untuk datang ke Mako Kompi 2 Panggarangan.

"Semoga fasilitas WI-FI gratis tersebut, dapat bermanfaat dan membantu anak anak sekolah yang berada di sekitar Mako Kompi 2 Panggarangan Satbrimob Polda Banten untuk belajar secara daring/ online," ucap Komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Rabu (12/08/2020).

Sambung Dansat Brimob Polda Banten, dalam hal ini kami berusaha dan turut partisipasi aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, kiranya ada sebagian orang tua anak anak sekolah yang terbebani untuk membeli kuota internet untuk belajar sekolah secara daring.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Pendidikan, Satbrimob Polda Banten Sediakan Wi-Fi Gratis Bagi Anak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan