-->

Jumat, 07 Agustus 2020

Jelang Peringatan HUT RI ke 75, Polsek Waringinkurung Beri Himbauan AKB



SERANG | Dalam rangka peringatan HUT RI ke 75, Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota, memberikan himbauan akan Penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 yang akan di gelar di  Ponpes Miftahul Hayat Kampung Setu Desa Waringinkurung, Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming didampingi Kanit Binmas Aiptu Juwedi berkoordinasi dengan unsur terkait dengan memberikan himbauan agar pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Kami harapkan, pada pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 nanti, seluruh peserta tetap mematuhi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan selalu mengunakan masker dan perhatikan jaga jarak, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata AKP Nasir, usai memberikan himbauan di ruang Camat Waringinkurung, Jum'at (7/8/2020).

Nasir menambahkan, pada saat pelaksanaan HUT RI ke 75, wilayah Waringinkurung tetap mengedepankan aspek kesehatan dan sama-sama mamatuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Semoga pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 serta rangakaian kegiatannya dapat berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bahas Perubah RPJMD, Pemkota Serang Gelar Konsultasi Publik

SERANG | Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melakukan pembahasan rancangan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa