Jelang Peringatan HUT RI ke 75, Polsek Waringinkurung Beri Himbauan AKB

serangtimur.co.id
Jumat, Agustus 07, 2020 | 13:09 WIB Last Updated 2020-08-07T06:09:34Z


SERANG | Dalam rangka peringatan HUT RI ke 75, Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota, memberikan himbauan akan Penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 yang akan di gelar di  Ponpes Miftahul Hayat Kampung Setu Desa Waringinkurung, Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming didampingi Kanit Binmas Aiptu Juwedi berkoordinasi dengan unsur terkait dengan memberikan himbauan agar pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Kami harapkan, pada pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 nanti, seluruh peserta tetap mematuhi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan selalu mengunakan masker dan perhatikan jaga jarak, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata AKP Nasir, usai memberikan himbauan di ruang Camat Waringinkurung, Jum'at (7/8/2020).

Nasir menambahkan, pada saat pelaksanaan HUT RI ke 75, wilayah Waringinkurung tetap mengedepankan aspek kesehatan dan sama-sama mamatuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Semoga pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 serta rangakaian kegiatannya dapat berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Peringatan HUT RI ke 75, Polsek Waringinkurung Beri Himbauan AKB

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan