-->

Rabu, 05 Agustus 2020

Kapolsek Ciomas Dampingi Kunjungan Kapolres dan PJU Polres Serang Kota di Wilayah Hukum Ciomas



SERANG | Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota menerima sekaligus mendampingi kunjungan Kapolres yang diwakili Kabagren Polres Serang Kota dan Kasat Pol Air Polres Serang Kota AKP Olan Banuara beserta Staf di wilayah hukum Polsek Ciomas, Rabu (5/8/2020).

Kunjungan Kapolres Serang Kota yang di wakili PJU Kasat Polair AKP Olan Banuara dan Kasubbagprogar Penata TK I Kania Dewiyanti, SE yang melaksanakan sambang ke para tokoh langsung di dampingi Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana.

Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, sebelum melaksanakan kegiatan sambang, Kabagren diwakili oleh Kasubbagprogar dan Kasat Pol Air, terlebih dahulu memberikan arahan kepada jajarannya.

"Tadi kita dampingi rombongan PJU ke kediaman tokoh agama KH.Fauzi Amruri, tepatnya di Kampung Cilongkrang, Desa Pondok Kahuru, Kecamatan Ciomas, sembari memberikan bingkisan dari Kapolres Serang Kota," kata Iptu Ecep Rediana pada media.


Selain itu, lanjut iptu Ecep, Kasat Polair didampingi KH.Fauzi Amruri meninjau kegiatan kegiatan Belajar siswa YPI Al-hadiyah Pimpinan KH.Fauzi Amruri.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Yayasan, dan agar siswa/santri yang melaksanakan kegiatan tetap menjaga protokoler kesehatan. Serta tetap bersinergi dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hkum Polres Serang Kota agar tetap kondusif," ucapnya.

Seusai menyambungi kediaman Kh. Fauzi Amruri rombongan PJU juga menyambangi kediaman tokoh masyarakat Uu Saepudin dan tokoh pemuda Ajiji di Kampung Balekambang, Desa Sukadana

"Melalui Kasat Polairud, kami juga menyampaikan terima kasih karena telah bersedia menerima rombongan PJU Polres Serang Kota. Sekaligus meminta kerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa