-->

Rabu, 26 Agustus 2020

Kepsek SMK N 1 Kota Serang, Apresiasi Pemasangan Wi-Fi Gratis oleh Jajaran Kodim 0602/Serang

Kepsek SMK N 1 Serang Maksudi Zen Muttaqin (Istimewa)


SERANG | Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Serang Maksudi Zen Muttaqin, M.Pd. memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, khususnya kepada Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, yang telah melaksanakan program Wi-Fi gratis dan belajar daring secara Virtual, guna mendukung program pendidikan, di tengah penyebaran Covid-19.

"Tentunya kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada jajarannya TNI, khususnya Kodim 0602/Serang," ucapnya saat diwawancarai di ruang kerjanya di SMK Negeri 1 Kota Serang, Rabu (26/08/2020).

Dijelaskan Maksudi, selama pandemi Covid-19 pemerintah telah mengambil kebijakan, untuk melaksanakam Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), yaitu belajar dilaksanakan secara Daring.

"Saat ini, memang kami sudah menyediakan Kouta Internet untuk memudahkan para murid belajar. Tetapi dengan adanya program Wi-Fi gratis dan belajar daring Virtual di Makoramil 0201/Serang, sangat membantu sekolah kami," ujarnya.

"Kami ingin selama penyebaran Covid-19, prestasi anak-anak didik kami tidak menurun. Karena masa depan bangsa ini ada ditangan mereka. Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Dandim 0602/Serang juga Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay," tutupnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa