Pengguna Jalan Keluhkan Keberadaan Tumpukan Material Kegiatan Balai di Jalan Raya

Ansori S
Minggu, Agustus 16, 2020 | 20:08 WIB Last Updated 2020-08-16T13:08:09Z


SERANG | Terkait dengan adanya tumpukan material kegiatan Balai Besar Wilayah Sungai Ciujung, Cidurian dan Cidanau (BBWSC3) berupa batu belah dan pasir yang berada di Jalan Raya Pontang - Tirtayasa, pengguna jalan merasa terganggu dengan adanya aktifitas serta tumpukan material tersebut.

Seperti yang dikatakan Satibi, warga Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang merasa terganggu serta terhambat dengan adanya material yang menggunakan bahu jalan.

"Jelas ini sangat merugikan pengguna jalan. Karena saya beserta rombongan sedikit terhambat untuk menemui saudara yang sedang melakukan hajatan di wilayah Kasemen, Kota Serang," kata Satibi, Minggu (16/08/2020).

Senada diungkapkan Bakri warga Kampung Sujung, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, dirinya merasa heran dengan adanya kegiatan irigasi yang menggunakan bahu jalan untuk meletakan batu dan pasir.

"Seperti yang terlihat, beberapa pengguna jalan harus mengantri untuk melewati jalan yang terdapat tumpukan material dari kegiatan irigasi tersebut," ungkapnya.

Terpisah, Yanto pengguna roda dua sangat menyayangkan dengan adanya tumpukan material yang tidak diberikan rambu-rambu ataupun pemberitahuan terkait adanya tumpukan material tersebut.

"Seharusnya pemborong tersebut memberikan rambu, karena disaat malam hari pasti ada saja pengguna jalan yang tidak mengetahui adanya tumpukan material tersebut," ucapnya.

Tentunya penempatan material di bahu jalan sangat mengganggu aktivitas masyarakat saat melintas di area tersebut, dan saat media mencoba mengkonfirmasi pihak kontaktor di lokasi, namun tidak ada satupun pihak yang bertanggungjawab.

#Lahudin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengguna Jalan Keluhkan Keberadaan Tumpukan Material Kegiatan Balai di Jalan Raya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan