-->

Minggu, 30 Agustus 2020

Peringati Tahun Baru Islam 1442 H, IPRI Santuni 28 Anak Yatim



SERANG | Dalam rangka meningati tahun baru islam 1442 H,  Ikatan Pemuda Ragas Idul (IPRI) santuni 28 anak yatim, di Kampung Ragas RT 05 RW 05, Desa Purwadadi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Jum'at (28/8/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kecamatan Lebak wangi H Jueni, Tokoh masyarakat Kampung aragas, dan 28 anak yatim penerima santunan serta warga Kampung Ragas dan para undangan.

Ketua Ikatan Pemuda Ragas Idul (IPRI) Suwandi menyampaikan, terlaksananya kegiatan ini atas dukungan para tokoh masyarakat, pemuda serta warga Kampung Ragas, Desa Purwadadi yang sangat antusias untuk terselenggaranya kegitan santunan anak yatim di Kampung Ragas Idul ini.

Wandi menambahkan, selain acara santunan anak yatim piatu, peringatan tahun baru Islam di Kampung Ragas juga di isi dengan beberpa kegitan, seperti pawai obor, ceramah agama, kemudian acara santunan 28 anak yatim.


"Alhamdulillah, tanpa adanya dukungan dari elemen masyarakat Kampung Ragas, kami tidak akan mampu menyelenggarakan acara ini. Maka kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf, kapada masyarakt Kampung Ragas, khususnya warga ragas Idul, apabila kegitan ini tidak sesuai dengan harapan," ucapnya.

Di tempat yang sama tokoh masyarakat Kampung Ragas H Nabhani Amin mengharapkan pergerakan pemuda seprti ini harus diadakan setiap tahun, terutama pada peringatan hari besar islam lainnya, yang sudah menjadi budanaya masyarakat khususnya masyarakat Banten.

"Kami mewakili tokoh masyarakat Kampung Ragas akan mendukung sepenuhnya atas pergerakan pemuda kampung Ragas yang sekarang ini dilaksanakan oleh IPRI sebagai inisiator pergerkan pemuda dalam hal yang postif. Kami akan siap mendukung dukung dan memberikakan arahan," ujarnya.

Sobur salah satu penerima santunan mengatakan, dirinya merasa sedih dan gembira. Serta mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia terutama pemuda yang tergabung di dalam Ikatan pemuda Ragas Idul.

"Dengan adanya kegiatan ini saya mersakan kebahagian. Dengan bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan tertama untk membeli keperluan sekolah," ucapnya.

#Sup_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa