Peduli Sesama, BPPKB DPAC Balaraja Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

serangtimur.co.id
Sabtu, Agustus 29, 2020 | 21:34 WIB Last Updated 2020-08-29T14:34:15Z


TANGERANG | Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, jajaran keluarga besar BPPKB DPAC Balaraja, Kabupaten Tangerang-Banten menggelar acara Santunan 40 anak yatim piatu, Sabtu (29/8/2020).

Hadiri dalam acara tersebut, Jajaran BPPKB DPAC Balaraja beserta Ranting, Humas DPC Plt Kabupaten Tangerang Agus Klabay, Ketua Ranting Cisoka beserta jajaran, dan tokoh masyarat sekitar Desa Pos sentul.

Ketua PBBKB DPAC Balaraja Jaenal mengatakan, santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian DPAC Balaraja kepada masyarakat terutama pada anak yatim piatu. Dan alhamdulillah, sebanyak 40 anak yatim dapat hadir di acara ini.

"Kami segenap keluarga besar BPPKB DPAC Balaraja dan jajaran serta seluruh pengurus Ranting, alhamdulillah telah sukses mengadakan santunan anak yatim piatu pada hari Sabtu malam Minggu ini," kata Jaenal kepada media.

"Alhamdulillah kegiatan kami telah terselenggara dengan baik dan di hadiri oleh tokoh masyarakat sekitar wilayah Balaraja. Mudah-mudahan kedepan ini menjadi moment dan lebih rutin dilakukan. Sesuai Visi misinya semoga BPPKB lebih baik di mata masyarakat," imbuhnya.

#Gis_Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama, BPPKB DPAC Balaraja Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan