-->

Kamis, 06 Agustus 2020

Polsek Waringinkurung Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Bantuan Bansos JPS Covid-19



SERANG | Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota melaksanakan Kegiatan pengamanan serta monitoring pendistribusian bantuan sosial Berbentuk Beras, di aula Kecamatan Waringinkurung, Kamis (6/8/2020).

"Bantuan sosial ini dalam rangka Kegiatan Jaring Pengaman Sosial Dampak Ekonomi Covid -19. Dan bantuan dari Gubernur yang di distribusikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Serang akan di distribusikan di wilayah Kecamatan waringinkurung," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming pada media.

Nasir menjelaskan, bansos tahap pertama ini yaitu beras seberat 20 kg, sebanyak 1.107 karung. Yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat waringinkurung yang terkena dampak ekonomi dari covid - 19.

"Kami kawal dan monitoring agar bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," tukasnya.

#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa