-->

Kamis, 06 Agustus 2020

Terkait Dugaan Penjualan Buku Sekolah, Kabid SD Dindik Kabupaten Serang Nyatakan Itu Berita Bohong

Dok. Ilustrasi 


SERANG | Terkait dengan adanya salah satu pemberitaan di media online yang menyebutkan adanya dugaan penjualan buku yang dilakukan oleh beberapa Sekolah Dasar di Kabupaten Serang, Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, Amar Maruf mengatakan bahwa itu berita bohong.

Dengan beredarnya informasi salah satu  Lembaga Swadaya Masyarakat yang melaporkan dugaan adanya penjualan buku yang dilakukan oleh pihak sekolah, itu tidak benar.

"Yang di duga SD Ragas 1 dan 2, SD Panenjoan Kecamatan Carenang dan SD Kramatwatu 1 dan 3, setelah di croscek itu tidak benar," kata Amar, Kamis (6/8/2020).

Terpisah, Pengawas Pendidikan Kecamatan Carenang, Marjuki menuturkan siapa pun baik itu media atau LSM, apabila ingin mengangkat sebuah isu sebaiknya dicros cek dulu. Sebab sebuah pemberitaan tidak akan terlepas dari nama baik orang.

"Lakukan croscek terlebih dahulu sebelum melakukan pemberitaan," tuturnya.

#Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Senilai 570 Juta Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Serang

SERANG | Personil Unit Pidana Umum dibantu Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal Berhasil meringkus pelaku penggelapan ribuan pas...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa