-->

Senin, 31 Agustus 2020

Tegas Menangkan Tatu-Pandji, NasDem Siap Pecat Kader Pembelot



SERANG | Partai Nasional Demokrat (NasDem) tegas dan maksimal melakukan proses pemenangan untuk pasangan calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Semua kader digerakkan dan bagi yang membelot tidak mengikuti intruksi, siap-siap dipecat.

"Kita maksimal dan optimal memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji. Kami tegas bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang harus dilanjutkan," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Banten Aries Halawani usai Pengukuhan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Serang di Aula Baitusolihin, Kota Serang, Senin (31/8/2020).

Menurutnya, setelah pengukuhan kepengurusan baru DPD Partai NasDem Kabupaten Serang, akan dilakukan rapat internal untuk membahas strategi pemenangan.

"Seluruh pengurus DPC (dewan pimpinan cabang tingkat kecamatan) harus bergerak. Bagi yang menyimpang, saya tegas, SK (surat keputusan pemecatan) saya akan tanda tangani," ujarnya.

Ia pun menargetkan suara minimal 75 persen untuk kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang, Target tersebut melihat perkembangan dan penguatan kader Partai NasDem yang terus memanas untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Serang.


"Target kemenangan antara 75 persen sampai 100 persen," tegasnya.

Sekadar diketahui, pada kesempatan tersebut telah dikukuhkan kepengurusan Partai NasDem tingkat Kabupaten Serang. Yakni telah dikukuhkan Ahmadi, sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Serang, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang. Telah diserahkan pula kepada Ratu Tatu Chasanah, dokumen B1 KWK yang menjadi syarat pendaftaran ke KPU.

Tatu menyampaian terima kasih atas kepercayaan dan amanah Partai NasDem yang diberikan kepada dirinya dan Pandji Tirtayasa untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang.

"Sejak awal kami berkomitmen, pembangunan Kabupaten Serang harus dilakukan dengan penuh kebersamaan. Dan selama periode pertama saya dengan Pak Pandji, keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang, atas kebersamaan dengan Partai NasDem," ujarnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa