Tingkatkan Kewaspadaan dan Sispamko, Polsek Cipocok Jaya Pasang Camera CCTV

Ansori S
Senin, Agustus 31, 2020 | 12:53 WIB Last Updated 2020-08-31T05:53:53Z


SERANG | Berkaitan dengan situasional keamanan yang akhir-akhir ini berkembang di luar daerah, juga sebagai bagian dari Simtem Pengamanan Markas Komando (Sispamako), Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Pasang camera CCTV di area Mapolsek Cipocok Jaya, Minggu (30/8/2020).

"Hari ini, kami menambah memasang camera CCTV diarea Mapolsek Cipocok Jaya, yang memang sebelumnya sudah terpasang namun hanya dibeberapa sudut saja," kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., Saat dikonfirmasi awak media, Senin (31/8/2020).

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya tak ingin membuat lengah dan menjadi sasaran aksi ancaman kepada Mako Polsek maupun anggota saat bertugas baik yang membahayakan dan merugikan institusi Kepolisian.

Menurut Agus, pemasangan Camera CCTV disekitaran kantor tujuanya untuk mempermudah mengetahui segala yang terjadi disekitaran kantor, baik tamu yang datang maupun yang keluar.

"Kamera CCTV terpasang di 4 (empat) titik yang mencakup area Mapolsek Cipocok Jaya, cara kerjanya mengawasi keluar masuk baik orang maupun barang selama 1×24 jam. Dan camera ini bisa terlihat secara online menggunakan HP berbasis android, sehingga pengawasan bisa dilakukan dimanapun," ujarnya.

"Sekaligus untuk cegah dini dan deteksi dini berkaitan tugas-tugas Kepolisian yang makin banyak ancaman dan tantangan kedepan," imbuhnya.

#Pik_Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kewaspadaan dan Sispamko, Polsek Cipocok Jaya Pasang Camera CCTV

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan