-->

Senin, 31 Agustus 2020

Cegah Covid-19, Koramil 0227/Cipocok Jaya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Warga



SERANG | Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang bersama instansi terkait, melaksanakan penyemprotan Disinfektan, bertempat di Lingkungan Miyabon, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis pekan yang lalu (27/08/2020).

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan adalah perintah dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, agar wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Sebagai Danramil kami mengajak seluruh masyarakat, bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Dengan selalu mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena untuk mencegah Covid-19, bukan hanya tugas petugas kesehatan tetapi tugas kita semua," kata Kapten Inf Marjuki, saat di temui di ruang kerjanya, Senin (31/8/2020).

Dirinya menegaskan, penyemprotan akan terus dilaksanakan bersama dengan instansi terkait. Marjuki berharap kegiatan tersebut, akan dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah teritorial Koramil 0227/Cipocok Jaya.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Akibat Diguyur Hujan Lebat, Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang Tergenang Air

SERANG | Hujan deras dini hari mengakibatkan genanggan air di jalan menuju kantor Pemerintahan Kota Serang, Banten, dan mengakibatkan akses...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa