-->

Senin, 31 Agustus 2020

Cegah Covid-19, Koramil 0227/Cipocok Jaya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Warga



SERANG | Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang bersama instansi terkait, melaksanakan penyemprotan Disinfektan, bertempat di Lingkungan Miyabon, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis pekan yang lalu (27/08/2020).

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan adalah perintah dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, agar wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Sebagai Danramil kami mengajak seluruh masyarakat, bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Dengan selalu mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena untuk mencegah Covid-19, bukan hanya tugas petugas kesehatan tetapi tugas kita semua," kata Kapten Inf Marjuki, saat di temui di ruang kerjanya, Senin (31/8/2020).

Dirinya menegaskan, penyemprotan akan terus dilaksanakan bersama dengan instansi terkait. Marjuki berharap kegiatan tersebut, akan dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah teritorial Koramil 0227/Cipocok Jaya.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Polda Banten, Digelar Secara Virtual

SERANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Po...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa