Tingkatkan Pelayanan, Kapolsek Waringinkurung Laksanakan Anev Mingguan

serangtimur.co.id
Rabu, Agustus 05, 2020 | 10:03 WIB Last Updated 2020-08-05T03:07:11Z
SERANG | Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan Anev Mingguan Polsek Waringinkurung, Rabu (5/8/2020).

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi hari ini dan anggota yang telah melaksanakan piket 1x12 Jam dengan situasi aman terkendali," ucap AKP Nasir Eming dihadapan para personelnya.

Nasir meminta, untuk pelayanan di Mapolsek Waringinkurung agar tamu yang datang di himbau untuk memakai masker, jika tidak silahkan di himbau untuk kembali dan memakai masker.

"Saya minta untuk sama-sama menjaga kebersihan dan Kewaspadaan Mako, tetap jaga kesehatan, dan terkait tugas dan tanggungjawab kita sebagai anggota polri ditengah pandemik covid-19," pinta Nasir dihadapan anggotanya.

Nasir juga menegaskan, agar pelaksanakan apel malam dipimpin piket pawas, serta tingkatkan patroli malam dan membawa ht.

"Untuk hari ini ada agenda PJU Polres Serang Kota akan melaksanakan kunjungan ke tokoh-tokoh di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Pawas dan anggota piket agar dampingi. Dan Rekan-rekan piket agar tetap laksanakan kegiatan rutin kepolisian dan laporkan ke WAG," tutupnya.

#Rls_Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pelayanan, Kapolsek Waringinkurung Laksanakan Anev Mingguan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan