-->

Rabu, 05 Agustus 2020

Tingkatkan Pelayanan, Kapolsek Waringinkurung Laksanakan Anev Mingguan

SERANG | Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan Anev Mingguan Polsek Waringinkurung, Rabu (5/8/2020).

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi hari ini dan anggota yang telah melaksanakan piket 1x12 Jam dengan situasi aman terkendali," ucap AKP Nasir Eming dihadapan para personelnya.

Nasir meminta, untuk pelayanan di Mapolsek Waringinkurung agar tamu yang datang di himbau untuk memakai masker, jika tidak silahkan di himbau untuk kembali dan memakai masker.

"Saya minta untuk sama-sama menjaga kebersihan dan Kewaspadaan Mako, tetap jaga kesehatan, dan terkait tugas dan tanggungjawab kita sebagai anggota polri ditengah pandemik covid-19," pinta Nasir dihadapan anggotanya.

Nasir juga menegaskan, agar pelaksanakan apel malam dipimpin piket pawas, serta tingkatkan patroli malam dan membawa ht.

"Untuk hari ini ada agenda PJU Polres Serang Kota akan melaksanakan kunjungan ke tokoh-tokoh di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Pawas dan anggota piket agar dampingi. Dan Rekan-rekan piket agar tetap laksanakan kegiatan rutin kepolisian dan laporkan ke WAG," tutupnya.

#Rls_Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa