-->

Rabu, 05 Agustus 2020

Polsek Waringinkurung Laksanakan Sosialisasi AKB Kepada Masyarakat



SERANG | Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kampung Setu, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Rabu (5/8/2020).

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, dua anggotanya Aipta Itang gunawan SH dan Bripka Yogi Lesmana SH, melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat dalam rangka memberikan edukasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

"Giat Anggota Polsek Waringinkurung hari ini melaksanakan sambang guna menjalin silaturahmi dengan aparat Desa dan warga sekitar sekaligus memberikan himbauan agar melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," kata AKP Nasir Eming pada media.

Nasir juga berharap kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap Wabah Covid-19, yakni selalu menggunakan masker apabila memang diperlukan untuk keluar rumah, memperhatikan social dan physical distancing (jaga jarak) dengan orang lain demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Semoga dengan sosialisasi dan himbauan yang disampaikan oleh kami, mudah-mudahan masyatakat Kecamatan Waringinkurung dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 dapat kita cegah," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa