-->

Rabu, 05 Agustus 2020

Kapolsek Waringinkurung Hadiri Acara Lepas Sambut Camat Waringinkurung



SERANG | Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota AKP Nasir Eming SH menghadiri acara pelepasan (pisah) sambut Camat Waringinkurung, dari Nanang Supriatna, S.Sos.,M.Si kepada Plt. Asraf. S.Sos., M.Si., di aula Kecamatan Waringinkurung, Rabu (5/8/2020).

Dalam sambutannya, Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang selam ini terjalin dengan baik, anatara Pemerintah Kecamatan Waringinkurung dan Polsek Waringinkurung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Nanang Supriatna dan selamat datang kepada Bapak Asraf, semoga kita bisa mempererat hubungan dan menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat," ucap AKP Nasir dalam sambutannya.

Untuk diketahui, acara lepas sambut tersebut di hadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Waringinkurung, seluruh kepala Desa se kecamatan Waringinkurung, tokoh masyarakat, agama dan pemuda se Kecamatan Waringinkurung.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa