-->

Minggu, 27 September 2020

Satgas TMMD ke-109 Tularkan Rasa Kebersamaan dalam Bekerja




PANDEGLANG | Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0601/Pandeglang, bersama warga masyarakat Desa Patia, Babakankeusik dan Desa Pasirgadung bergotong royong melaksanakan pemasangan batu, Minggu (27/09/2020).


Dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke-109 Tahun 2020, dimana pada tahun ini Kodim 0601/Pandeglang dipercaya untuk menyelenggarakan kegiatan TMMD di wilayah Kecamatan Patia membuka jalan yang melintasi 3 Desa.


Sebelum melaksanakan kegiatan seperti biasa, Kapten Inf Jajang Juanda selaku Komandan SSK melaksanakan apel pagi pengecekan kesiapan personel sekaligus membagi sektor - sektor mana yang harus dikerjakan.


Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf Jajang Juanda selaku Komandan SSK Satgas TMMD, menyampaikan bahwa memasuki hari ke 5 pelaksanaan kegiatan TMMD difokuskan pada pekerjaan pemasangan batu.


"Seluruh anggota Satgas TMMD bersama warga, bahu membahu bergotong royong memindahkan batu dengan menggunakan karung bekas agar timbul rasa kebersamaan antara TNI-Polri dan warga masyarakat, berat sama dipikul ringan sama dijingjing," ucapnya.


Menurut seorang Ketua RT.03/01 Kampung Patia Rasiman, mengatakan, kegiatan TMMD ini, merefleksikan warga Desa diingatkan kembali pentingnya jiwa kebersamaan dan kekompakan terbukti dari hasil pekerjaan penataan dan penyusunan batu sudah terlihat hasilnya. 


Hal serupa juga dikatakan Dede, pemuda Karang Taruna Desa Patia yang ikut dalam pekerjaan ini, mengatakan, kegiatan pekerjaan pemasangan batu bersama bapak-bapak TNI dan Polisi, cepat sekali dalam pekerjaannya, sehingga warga jadi ikut semangat dalam mengerjakan pemasangan batu ini.


"Kekompakan ini yang akan kami contoh. Terima kasih bapak TNI, kepada kami telah mengingatkan arti kebersamaan dalam bekerja dan ini  patut di jadikan contoh oleh semua pemuda dan pemudi warga Desa Patia," tukasnya.


#Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Kapolda Banten hadiri Pemusnahan Ganja Seberat 301 Kg yang Digelar BNNP Banten

SERANG | Kapolda banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. I. K., M.Si, Dirr...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa