Serikat Bergerak Jalin Komunikasi Sosial dengan Babinsa Koramil Cikande

serangtimur.co.id
Sabtu, September 19, 2020 | 17:31 WIB Last Updated 2020-09-19T10:31:04Z



SERANG | Jajaran Serikat Bergerak Kecamatan Kibin bersama Babinsa Koramil Cikande Serda M.Tohari menjalin Komunikasi Sosial di lingkungan Kampung Cikokak, Desa Nambo Ilir, Kecamata Kibin, Kabuapaten Serang, Sabtu (19/9/2020).


Pertemuan tersebut yakni guna membahas kemajuan Serikat Bergerak Kecamatan Kibin dengan ketua umum Madohir dan Sekjen Sohari.


Dalam pertemuan tersebut, Sekjen Serikat Bergerak Sohari, mengucapkan rasa syukur, pihaknya selaku serikat Bergerak dengan ketua umum Madohir bisa mendirikan Serikat bergerak di wilayah Kabupaten Serang khususnya Desa Barengkok kecamatan Kibin.


"Kami dari kalangan bawah, merupakan sebuah kebanggan untuk bisa membangun dan membantu mensejahterakan kaum buruh," ujar Sohari


Sohari mengatakan, keberadaan Serikat Bergerak tentunya dapat bersinergi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Serang. Dengan harapan kedepannya, ingin serikat kami diminati kaum buruh di Provinsi Banten dan kalo bisa sampai tingkat Nasional.




"Sementara ini kami akan bangun dulu tempat lahir kami, yang begitu banyak berbagai bidang macam perusahaan. Dan semoga makin kedepan makin banyak kaum buruh yang ingin bergabung dengan Serikat kami," tukasnya.


"Kami selalu taat dan patuh pada aturan, apalagi dimasa pandemi ini kami selalu ikuti aturan protokol kesehatan, dengan mengedepankan (3M) menggunakn masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun," imbuhnya.


Sementara itu, perwakilan Babinsa Koramil Cikande Serda M.Tohari, mengucapkan terima kasih kepada Sekjen Sohari dari Serikat Bergerak beserta Jajaran yang sudah mengundang pihaknya untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat khususnya serikat Bergerak. 


Tohari menambahkan, di masa pademi ini, pihaknya mewakili Koramil Cikande hanya ingin adanya peran serta masyarakat untuk membantu jajaran Muspika untuk selalu mengantisipasi adanya virus Corona di wilayah Kabupaten Serang.


"Saya sangat bangga jika ada masyarakat yang ingin membantu mesejahterkan buruh dan membangun, sebab sebuah serikat, tujuannya bagus sekali. Semoga serikat bergerak makin banyak peminatnya, makin berkembang, dan bisa membantu mensejahterakan kaum buruh," tutupnya.


#Gi_Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serikat Bergerak Jalin Komunikasi Sosial dengan Babinsa Koramil Cikande

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan